100
100 Daftar Impian

List 100 Of Dreams

This category contains 10 posts

Pelangi itu


nafas ini memburu ketika melihat orang tua yang membanggakan anaknya

semakin kencang ketika mereka membicarakan tentang anaknya sambil meneskan air mata

diikuti hati yang mencoba menenangkan

airmata tak terasa menetes

apa lagi ketika orangtua itu begitu semangat menceritakan tentang anaknya

tak ada keraguan dari mimik wajah itu

Begitu indah

Perjuangan mereka telah terasa oleh mereka

inilah Pelangi itu

keindahannya tak akan ada yang bisa manandingi

ku ingin segera merasakan hal itu

menikmati keindahan pelangi yang indah itu

Aamiin

alasan punya motor Vespa Quarantasei 46 tahun 2013 aamiin #100lisofdreams No 31


kalo di sebut alasan sich susah banget kenapa saya suka banget sama motor klasik ini tapi lihat dan aamiin kan saja ya semoga tercapai di tahun 2013 nanti, sebenernya Vespa Quarantasei ini keluar di tahun 2012 dan sudah di pamerkan di itali bulan november 2011 silam. lagi nyari harganya nih buat nabung dan ningkatin kerja keras nih untuk dapatkan ini, karena saya ga mau motor lain selain vespa . walaupun iya punya motor selaim vespa paling juga kepaksa 🙂

saya lihat ini pas mau tahun baru dan langsung terpikat pada pandangan pertama 🙂

vespa

vespa

 

vespa

pilih yang mana? ceweknya apa vespanya? tetep saya mending vespa hahahaha

 

 

ga mau tahu uang jajan yang sering di pake beli  ngemil dan beli cocolatos dan nabati harus di kurangi nich ini harus dapat masih inden. mumpung masih 2012 karena ini keluarnya 2012 akhir.

punya kulkas mini buat tempat buah-buahan 2012 aamiin #Drims no 33


hehehe kenapa sih harus kulkas mini?

okay di sini saya akan sedikit jujur dulu, (wah berari kemaren-kemaren bohong dong ? ) ga juga hehehe. dulu ketika saya masih muda 🙂 saya sedikit punya kegiatan yang anak muda banget yang setiap malam minggu pasti dilakukan saya dan teman-teman? apa itu? malam mingguan ya? ga juga tapi mabuk-mabukan. dan saya mau sekali punya kulkas mini untuk menyimpan minum-minuman itu, karena makin dingin makin seger dan enak di tenggorokan dan perut namun berat di otak hehehe :D, saya ga tahu kenapa waktu itu minuman seperti itu kami bilang enak ya hahaha dasar masa lalu 🙂

sudah dulu ya ngomongin masa lalunya karena kita hidup untuk masa depan, dan masa lalu itu di jadikan pemberlajaran. dan saya bersyukur punya masa lalu yang kelam karena itu mengajarkan saya untuk tidak kesana lagi.

sekarang saya masih ingin memliki kulkas mini karena untuk buah-buahan dan minuman seperti susu ultra, dan saya senang sekali minum susu ultra cair yang gede itu bisa habis satu malam,dan energen rasa vanila + roti rasa kacang , dan kulkas ini akan saya beli nanti bulan september 2012. loh ko lama amat? ya soalnya ada urusan wajib yang harus saya selesaikan dulu.

ok ok doakan ya semoga tercapai aamiin.

untuk mengenal saya lebih dekat  follow twitter dengan kode “i have a #Drims folbek ya” pasti di  folbek  1000% 🙂

alasan mengapa ingin naik gunung #Drims no 48 tercapai 2013 aamiin


sambil nulis ini sambil ngedengerin lagi erros feat oka judulnya Gie ost film Gie yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang anak muda bernama Soe Hok Gie aktivis muda yang berpengaruh besar pada jatuhnya Soekarno dan mengkritik tajam rejim orde baru dan beliau meninggal di gunung semeru pada tahun 1969 tepat sehari sebelum ulang tahunnya yg ke 27 dengan rekannya idhan dhanvantari lubis akibat menghirup udara beracun,  dan ini gunung yang ingin saya daki nanti pada tahun 2013 aamiin

saya sepaham dengan gie tentang kata-kata yang ia kutip dari walt whitman “Now I see the secret of the making of the best person. It is to grow in the open air and to eat and sleep with the earth

saya hobi banget naik gunung ya walau belum kemana-mana sih, ketika masih sd saya ikut pramuka dan smp ikut juga pramuka dan selalu camping dan tidak pernah alfa. dan di lingkungan rumah saya di cimahi pun saya dan teman-teman hobi bermain ke alam. bahkan saya nekat dengan sepedah BMX pulang sekolah di SMK N 2 daerah gasibu ke situ (danau) lembang hanya tuk nyusul teman-teman yang sudah ada di sana. saya pun sempat SMP mendirikan geng namanya GAGABAH (gerakan anak gunung dan lembah) dengan teman-teman saya.

di gunung saya lebih  mengenal diri saya, kebebasan, kemandirian kepasrahan, kepedulian, kerja sama, tenggang rasa,pantang menyerah itu yang saya dapatkan ketika di lama bebas.

“sebuah negara tidak akan pernah kehilangan seorang pemimpin bila anak mudanya sering berpetualang ke gunung,hutan, dan lembah’. begitulah kata- kata Bpak PMR Dunia Sir Henry Dunant.

apa lagi indonesia banyak alamnya berarti Indonesia bayak stok calon pemimpin kalo gitu (muji diri sendiri) hehehe

dan ini penjelasan Soe Hok Gie yang membuat saya makin termotivasi ” kami katakan bahwa kami adalah manusia-manusia yang tidak percaya pada slogaslogan.Patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hiprokasi dan slogan-slogan. seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalao ia mengenal objeknya, dan mencintai tanah air Indonesia dapat di tumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat .Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat, karena itulah kami naik gunung

dan saya pun makin termotivasi ingin naik gunung semeru/mahameru setelah membaca buku 5cm karya dony dirgantoro. bahkan smapai nangis ketika mereka yang naik gunung itu mengadakan upacara bendera di pincak tertingginya.

semoga impian saya tanggal 14 agustus 2013 bisa mendaki gunung tersebut dan mengikuti upacara bendera di sana. aamiin 🙂

alasan ingin memliki sepatu macbeth #Drims


alasan saya impian saya memili sepatu macbeth baca  no 4 di daftar 100 daftar impian.

dulu saya pernah memiliki beberaaa sepatu pertama waktu saya masuk TK dan terpakai hingga SD kelas 1 karena setelah itu saya pindah ke Bandung

kedua. ketika saya mempunyai uang tabungan dari celengan dan waktu itu terbeli sepatu sejenis warior untuk  masuk sekolah pertama kalinya di bandung, dan jujur uang itu recehan kami bawa ke sukajadi untuk beli sepatu.

ketiga saat saya pindah sekolah ke kawasan ciwaruga dan waktu itu kelas 5 dan beli sepatu yang bermerek kompas(kalo ga salah) dan itu cuman bertahan 1 tahun karena sering di pakai sekolah +main bola (wajar cuman punya 1) 😀

keempat mamah beliin  sepatu yang merk Specs warna hitam dan saya senang sekali dengan model dan wananya hitam ini bertahan sampai saya kelas 1 smp setelah itu saya tidak pernah beli sepatu lagi, hanya memakai sepatu bekas kk saya, dan ketika SMK saya memaki sepatu teman saya rata2 mereka ngasih sepatu all star (nerek terkena loh) 😀 .

setelah lulus saya pun bermain game Online dan selama 5 tahun tersebut saya tidak pernah membeli sepatu yah tang temen juga ada. ada yang bolong bawahnya kalau kehujanan pasti basah ke dalam dan yang satu lagi kegedean dan ada punya temen kk saya pun saya pake selama kelas 2 smk (hahaha ga bermodal) nah dari game Online inilah saya dapat pengahasilan dan membeli sepatu machbeth harganya lumayan kok sekitar 300ribu yang saya beli di di toko bekas, namun beberapa bulan kemudian saya menjualnya dengan harga 75ribu untuk join sebuah bisnis dengan member Rp 85.000  karena waktu tu memeng kepepet tidak punya uang dan tentuny atidak punya kerjaan. karena saya suka banget sepatu ini jadi saya harus beli lahi yang sama, targetnya belum saya tentukan kapan karena ini masih keinginan bukan barang wajib toh saya sekarang kemana-mana menggunakan sepatu pentofel.

pemimpin terhebat yang mampu membakar semangat team


begitu banyak impian yang ingin saya capai melalui blogg ini saya akan mensharingkannya, tolong di aminkan ya.

di sini saya akan menuliskan impian-impian terbesar saya.

salah satunya ingin menjadi pemimpin yang mampu membakar semangat team.dan itu adalah tanggung jawab yang besar, banyak sosok pemimpin yang saya kagumi dan saya ingin sekali mencapai apa yang mereka capai walaupun tidak 100% sama.saya seorangmoeslim dan pemimpin saya adalah sang Rosulollah saw, tapi tak luput dari itu juga saya pun banyak belajar dari buku Jhon c Maxwell,dan dari sosok toyotomi hideyoshi sang samurai legendaris jepang yang mampu mempersatukan jepang.

ini adalah patung toyotomi hideyoshi untuk melihat sejarah singkatnya bisa di lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Toyotomi_Hideyoshi dan banyak sekali buku-buku biografi tentang dia. di bukunya The Swordless Samurai saya termotivasi dengan kata-kat pilihlah pemimpin yang memiliki Visi.


dan ini adalah gambar john.c maxwell pavorit saya, begitu banyak buku yang beliau buat dan saya belajar banyak dari buku-buku itu.

aamiin


ayah


menjadi seorang ayah adalah gelar yang sangat berhaga bagi saya bahkan lebih dari penghargaan nobel sekalipun. dan sosok ayah yang mampu menjadi contoh bagi anak-anaknya kelak, ayah terbaik yang lihai menenangkan raungan si kecil,menjadi sahabat bagi mereka, tempat pertama mereka menceritakan masalah-masalah yang sedang mereka hadapi,menceritakan siapa cinta pertama mereka, dan saya akan mendidik mereka untuk menghadapi zaman mereka.

saya akan siap busungkan dada dan menjadi pedang bahkan perisai yang mampu menghalau badai masalah dalam keluarga dan ketika mereka ditanya :

  1. siapa yang selalu ada untukmu?. mereka selalu menjawab Ibu dan Ayah
  2. siapa yang menjadi sahabat sejatimu? mereka menjawab Ibu dan Ayah
  3. apa yang takut kamu hadapi? ketika Ibu dan Ayah kecewa
  4. kejadian apa yang membuatmu mennyesal? melihat Ibu dan Ayah menangis sedih
  5. siapa yang akan kamu ceritakan pada dunia? Ibu dan Ayah
  6. mengapa semua tentang Ibu dan Ayah? mereka pun menjawab KARENA SAYA ADALAH MEREKA. ” hanya saja kami berbeda zaman, karena darah mereka mengalir di darah saya, hati saya terbentuk dari hati mereka,kami adalah anak yang melanjutkan perjuangan hidup mereka. ketika mereka meninggal dunia adalah hal yang paling menakutkan dalam hidup kami. tapi ibu dan ayah hidup pada diri kami

namun saya yang sekarang masih seorang anak. yang mesti saya lakukan adalah menjadi anak yang baik. karena saya percaya apa yang kamu tanam itulah yang kamu tuai. ada pula yang bilang pohon mangga tidak jatuh jauh dari pohonnya. 🙂 bila keluarga sudah dicap jelek oleh sebiah lingkungan, yang perlu dilakukan seorang anak adalah berbuat baik di lingkungan itu atau di lingkungan yang lain dan pasti secara tidak sadar orang-oranga bilang dia dididik orangtuanya hingga seperti itu, orang tuanya pasti bangga ya, salut sama orangtuanya 🙂

dan ini ada sebuah lagu dari sherina yang sangat menginspirasi buat saya andai aku tlah dewasa http://www.youtube.com/watch?v=TxLUgdB-_to

Doaku


Doaku:

Ya Allah, Jika aku jatuh cinta

cintakanlah aku kepada orang yang mencintai mu-Mu

Ya Allah jika aku rindu

rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan mati syahid di jalan-Mu

Ya Allah jadikanlah cinta ini cinta sebagai cinta yang dirahmati-Mu

dan jadikanlah kami sebagai kekasih yang selalu mengharapkan cintamu

karena sesungguhnya cinta-Mulah cinta yang paling sejati.

Ya Allah, pertemukanlah aku dengan orang yang mencitai-Mu

jadikanlah dia sebagai pendamping hidupku di tahun 2016

bila orang yang terbaik untukku itu telah ada, persatukanlah kami Ya Allah

semua ini kulakukan semata-mata hanya karena-Mu

dan ajaran dari Rossul-Mu

aamiin

bagi yang baca aamiin kan ya 🙂

wanita tercantik


wanita tercantik:

berjilbab ala wanita moeslim modern sekarang membuatnya terlihat tabah mempesona di mata saya sebagai seorang laki-laki, apa lagi setelah dia mengikuti kominitas yang namanya hijabers community ya setelah ngobrol sama kenalan saya yang ikutan komunitas yang akrab di panggil dengan sebutan HC itu dia bilang kita bukan hanya cantik dari dalam melainkan mempercantik diri juga dari luar dengan gaya moeslim modern.

wanita itu tidak begutu cantik namun anggun dan lucu, tapi yang membuat saya suka dengan wanita itu adalah ketika saya pertama di ajaknya untuk sholat berjamaah.dan dia terlihat cantik saat wajahnya yang berkerudung itu di basuhi air wudhu dan dia terlihat seksi saat rambut-rambutnya keluar di balik kerudungnya yang selam ini tak pernah saya lihat dan dia usahakan untuk tetap tak terlihat saat selasai berwudlhu, apalagi pada saat berdoa wajah itu sungguh mempesona saat berdoa, wajah yang pasrah pada Allah itu membuat hati saya sangat ciut tapi ingin memiliknya “subhanallah cantik sekali wanita ciptaan mu Ya Allah apakah ini jodih untukku aku ingin meminangnya menjadikannya ibu dari anak-anakku kelak, bila aku belum pantas untuknya bantulah aku memantaskan diri ke pada-Mu Ya Allah.”

begitulah saat saya jatuh cinta dengannya dan yang saya lakukan adalah terus memantaskan diri ke pada Allah swt dan fokus terhadap memperbaiki diri dan kebaikan.

100 daftar impian


dulu saya pernah membuat 100 daftar impian,jujur ketulisnya ga sampe 100, n jujur waktu sampe 80 saya bingung mau tulis apa lagi. ga percaya??? coba deh kalian juga tulis 100 daftar impian kalian, saya yakin sampe 50 pun udah bingung mau tulis apa lagi :), dan kenapa saya tulis di sini ya karena kalau saya tulis di dream book  saya, yang bisa lihat hanya sebagian orang dan yang mengaminkannya pun sebagian orang, nah kalo di sini pasti semua orang bisa lihat dan mohon di aamiin kan ya 🙂 hehehe

okay saya mulai mohon di aamiin kan ya…!!!

  1. blog ini menjadi manfaat banyak orang aamiin
  2. banyak yang mengunjungi blog ini aamiin
  3. hatam al-quran 2012 ini aamiin
  4. beli sepatu machbet aamiin
  5. punya jam tangan warna coklat semi kulit (mereknya lagi nyari) aamiin
  6. punya banyak koleksi buku aamiin
  7. beli kemeja yang bemerek aamiin
  8. memiliki jas bemerek 🙂 aamiin
  9. punya pasive income di atas 1 juta maret 2012 aamiin
  10. punya pasive income di atas 2 juta juli 2012 aamiin
  11. lunas hutang-hutang maret 2012 amiin
  12. beli HP BB april 2012 aamiin
  13. paunya pasive income di atas 3 juta desember 2012 aamiin
  14. punya passive income di atas 4 juta januari 2013 aamiin
  15. punya pasive income di atas 5 juta maret 2013 aamiin
  16. punya pasive income di atas 6 juta april 2013 aamiin
  17. punya pasive income di atas 7 juta mei 2013 aamiin
  18. punya villa di bali 2015 aamiin
  19. punya villa di lombok 2016 aamiin
  20. punya villa di cibubur 2011 aamiin
  21. memiliki laptop acer aamiin
  22. memiliki laptop apple aamiin
  23. menikah paling lambat tahun 2016 aamiin aamiin
  24. menikah denganwanita ynag saya cintai, (siapaya??) aamiin
  25. punya villa di dago pakar  2015 aamiin
  26. memiliki viila tuk di hari tua di kawasan yang damai dan sejuk
  27. memiliki taman bunga aamiin
  28. umroh tahun 2012 bulan oktober aamiin
  29. naikin haji orang tua tahun 2014 aamiin
  30. jadi pembicara dream sharing di NDT (tercapai) aamiin
  31. punya motor vespa terbaru tahun 2013 aamiin
  32. punya studio musik 2014 aamiin
  33. punya kulkas mini buat tempat buah-buahan 2012 aamiin
  34. punya kos-kosan 20 kamar 2014 aamiin
  35. pasih berbahasa arab 2013 aamiin
  36. punya apartemen 2013 aamiin
  37. liburan ke china tahun 2012 bulan juli aamiin
  38. liburan ke australia  2013 aamiin
  39. liburab ke jepang 2014 aamiin
  40. liburan ke amerika 2015 aamiin
  41. liburan ke paris 2016 aamiin
  42. lburan ke roma 2016 aamiin
  43. liburan ke german 2016 aamiin
  44. liburan ke afrika 2016 aamiin
  45. liburan ke singapura 2012 aamiin
  46. sudah fasih berbahasa inggris juni juni 2012 aamiin
  47. punya jaket kulit 2012 aaminn
  48. naik gunung 2013 aamiin
  49. mulai pralayang 2013 aamiin
  50. diving di Indonesia 2014 aamiin
  51. menjadi ayah yang terbaik yang mampu menklukan raungan si kecil  aamiin
  52. menjadi pemimpin terhebat tang mampu membuat decak kagum dan dan membakar semangat aamiin
  53. menjadi kekasih yang mampu memuaskan pasangan
  54. punya bisnis di 10 negara tahun 2015 aamiin Ya Allah
  55. bebas uang dan waktu di usia 26 tahun aamiin
  56. punya 6 orang anak aamiin
  57. pulang kampung lebaran tahun 2012 aamiin
  58. telah terbeli VW beetle cabriolet 2013  aamiin
  59. punya gitar listrik aamiin
  60. berlibur ke New york aamiin
  61. berkurban satu ekor kambing 2012 aamiin
  62. berkurban satu ekor sapi 2013 aamiin
  63. telah terbeli mobil cadilac ciel 2016 aamiin
  64. menjadi *6 blan juni 2012 aamiin
  65. menjadi *7 di bulan januari 2013 aamiin
  66. menjadi *8  di bulan agustus 2013 aamiin
  67. menjadi BL di bulan desember 2013 aamiin
  68. menjadi SL di bulan maret 2014 aamiin
  69. menjadi GL du bulan oktober 2014 aamiin
  70. menjadi direktor tahun 2015 aamiin
  71. menjadi 1 diamond di tahun 2016 aamiin
  72. menjadi 2 diamond di tahn 2017 aamiin
  73. menjadi 3 diamond di tahun 2018 aamiin
  74. menjadi 4 diamind di tahun 2019 aamiin
  75. menjadi 5 diamind di tahun 2020 aamiin
  76. menjadi 6 diamond di tahun 2011 aamiin
  77. menjadi 7 diamond di tahun 2012 aamiin
  78. menjadi 8 diamond di tahun 2013 aamiin
  79. menjadi 9 diamond di tahun 2014 aamiin
  80. menjadi 10 diamond di tahun 2015 aamiin
  81. executive director di tahun 2016 aamiin
  82. mulai punya jaringan bisnis di luar bandung 2012 aamiin
  83. mulai punya jaringan bisnis  di luar pulau jawa 2013 aamiin
  84. mulai punya jaringan bisnis di seluruh Indonesia 2014 aamiin
  85. mulai punya jaringan bisnis di diluar Indonesia 2015 aamiin
  86. mulai jadi pembicara  OPP  dan menginspirasi banyak orang 2012 aamiin
  87. mulai jadi pembicara GOPP 2013 aamiin
  88. jadi pembicara Vision Seminar 2014 aamiin
  89. tercatat fi majala Forbes Indonesia orang mida terkaya di Indonesia aamiin
  90. jadi orang yang dermawan dengan selalu rendah hati aamiin
  91. investor aamiin
  92. menjadi sang ahli syukur aamiin
  93. ingin selalu tetap belajar aamiin
  94. menjadi orang yang dermawan aamiin
  95. anak kebanggan orang tuanya aamiin
  96. contoh terbaik bagi anak-anak saya aamiin
  97. sosok yang berguna bagi sang istri aamiin
  98. menjadi inspirasi banyak orang aamiin
  99. menjadi orang yang selalu bertaqwa aamiin
  100. meninggal dan namanya di kenang seribu tahun lamanya aamiin
  101. best is the best

aamiin semoga semuanya tercapai, temen-temen juga ayo bikin daftar Impiannya 🙂 dan kita berjuang mencapainya…!!!

 

%d bloggers like this: