100
you're reading...
Info

status baru


assalaamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

apa kabar semua? pasti baik-baik saja kan? dan sehat tentunya πŸ™‚

lama banget nih tidak menyapa lewat sini, saya juga banyak banget yang mau diceritain, mungkin sediki-sedikit kali ya.

sayapun jadi seorang mahasiswa sekarang hehehe, iya saya jadi mahasiswa di usia 25 tahun, masih muda kan ya untuk belajar di usia segitu hehehe, saya paling tua juga loh dikelas, sedangkan yang lain usianya masih sekitar belasan. dari yang paling muda 16 tahun.

iya saya sekarang punya status baru kalo berkenalan sama orang :D. saya kuliah ambil jurusan bahasa asing, biar nanti ketika Pasar Bebas AFTA 2015 Β mulai dibuka saya tidak terlalu bingung untuk bahasanya.ya minimal ga cuman yes no yes no sambil ngangguk hehehe πŸ™‚

minta doanya ya lulus tepat waktu :D.

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

3 thoughts on “status baru

  1. sukses mas. tiada kata terlambat dalam menuntut ilmu πŸ˜€

    Posted by Diffa Imajid | September 18, 2014, 11:05 am
  2. selamat jadi mahasiswa mas, semoga ilmunya barokah
    belajar gak ada kata terlambat

    salam, (mantan) mahasiswa
    πŸ˜€

    Posted by Puji Lestari | September 19, 2014, 2:26 am
  3. Selang-seling nulis blog dalam bahasa Inggris mungkin bisa membantu πŸ™‚

    Posted by kutukamus | September 25, 2015, 8:55 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

