100
you're reading...
Info

sekarang lagi sibuk jualan dulu hehehe


Assalaamua’laikum Warrahmatullaahi Wabaraktuh

apa kabar semuanya semoga sehat selalu ya? ada yang kangen ga ya hehehehe πŸ˜€

kalo ada yang bertanya kemana saja saya akhir ini, saya lagi menyibukkan diri jualan via BB dan twitter , kalo ada yang mau cek liat aja Twitter saya @PakarHerbalID

saya begitu banyak yang di kejar tahun ini karena tahun kemaren belum banyank yang tercapai, semoga tahun ini banyak impian saya yang tercapai Aamiin πŸ™‚

apa saja sih yang di jual Di BB saya saya jual produk herbal dari china, mulai dari Peninggi Badan, Penggemuk Badan, Pelangsing dan lainnya πŸ™‚

ini saya share dikit bukti Peninggi Badan, Penggemuk, Dan Pelangsing πŸ™‚

tapi pertama saya mu mengucapkan terimakasih dulu ke Bunda Siti FatimahΒ yang ngasih Award, berapa lama saya ga ngeblog tahu2 pas buka blog ada Award pas banget lagi di hari ulang tahun saya yang ke 24, masih muda kan hehehe

ini dia testimoni apa yang saya lakukan bulan2 ini

ImageΒ ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

hehehe itulah saya dan teman yang lainnya lagi sibuk itu, bagi sahabat blogger yang ingin TAMBAH TINGGI, GEMUK, LANGSING langsung hubungi saya saja ya hehehe, untuk saat Β ini pelangsing and penggemuknya nyusul ya biar penasaran dulu hehehe, ujtuk tanya-tanya Follow @pakarHerbalID or langsung ke PIN 3092AF0E 085860220433 ini saya langsung yang melayaninya πŸ™‚

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

15 thoughts on “sekarang lagi sibuk jualan dulu hehehe

  1. wah, sibuk jualan………..

    Posted by yisha | March 13, 2013, 1:28 am
  2. ah menggoda terutama yg tambah tinggi

    Posted by Ketykeket | March 13, 2013, 5:51 am
  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Bunda doakan sukses dengan jualannya. Selain mendapat untung dari usaha bahkan membantu mereka yang memerlukan. Semoga diberkahi Allah rezekinya. Aamiin.

    Salam mesra. πŸ˜€

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | March 14, 2013, 6:56 am
  4. Menarik nih. Nggak saya pelajari nih yang beginian di kampus saya. πŸ™‚

    Posted by Falzart Plain | May 1, 2013, 5:55 pm
  5. waduuhh bloglama gak update nih?…

    Posted by Blog Curhat Afrianti | February 8, 2014, 12:11 pm
  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardiansyah…

    Selamat menyambut Ramadhan al-Mubarak yang diberkati. Semoga sukses dalam ibadah dan kerjaannya. Lama sekali tidak up date blog nih. Kemana aja ya ? Kok sibuk banget sehingga tidak kembali menyapa di maya pada ini. Terima kasih sudah menulis komentar di blog bunda. Jika ada ruang waktu, aktifkan kembali segala impian yang ada di sini untuk dikongsikan bersama. mungkin sudah ada yang tercapai.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | July 7, 2014, 3:49 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

