100
you're reading...
About Me, Business

Alhamdulillaah


Assalaamu’laikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

apa kabar semua? pasti sehat dan bahagia kan semua, hehehehe muncul lagi nih, saya ingin share tentang kebahagian yang saya lalui akhir-akhir ini, nah datang-datang bawa kabar bahagia, ya barang kali ada yang membaca kabar bahagianya,

beberapa impian saya di tahun 2012 ini ada yang sudah tercapai dan banyak yang belum hehehehe :D, tapi untuk membuat daftar Impiannya jadi bisa Focus sama tujuannya. apa saja ya? saya ingin lancar berbahasa inggris, alhamdulillaah sudah 2 bulan ini saya kursus bahasa inggris namun proggramnya hanya conversation, karena saya ingin lancar berbahasa inggris, dan di tempat saya kursus di sediakan beberapa aksen, seperti aksen australia,New york, British, Califonia, dan para murid di sarankan memilih aksen mana yang ingin mereka gunakan, dan saya memilih aksen Australia, programnya 100 jam lancar berbahasa Inggris, 1 kelas terdiri 10 orang maximal, dan masing mengambil 1 aksen, dan dari 10 orang itu harus ada 2 kasen yang sama, misalnya aksen Australianya 2 orang, aksen Callifornianya 2 orang, dan begitu sisanya, dan kita belajar 1 jam sekali pertemuan, di dalam kelas kita dilarang keran menggunakan bahasa Nasional, pokoknya kita seperti bayi yang belajar ngomong, mau ini dan itu kita harus menggunakan bahasa Inggris kalau tidak tahu di sarankan menggunakan peragaan gitu.

alhamdulillaah hutang-hutang saya hampir lunas, dan oh ya saya juga ingin membeli BB dan alhamdulillaah sudah terbeli, sebenarnya saya inginnya lunasi hutang-hutang dulu namun beberapa teman menyarankan beli BB agar memperlancar bisnis, kalau tidak begitu penting biasanya saya tunda dulu namun ya demi meningkatkan omset hehehehe nih untuk teman-teman yang mau Pin saya 3092af0e saya promosikan deh:D, dan saya telah lulus dari program School Of Consultant di salah satu perusahaan cina sabagai Konsultant Produk Kesehatannya, dan nampaknya nanti saya akan mulai mempromosikan produknya dan beberapa saran memilih produknya dan cara pemakainnya dan beberapa tips menjaga kesehatan :), lah knapa tidak dari dulu sata promosikannya? karena dulu saya belum paham tentang pruduct knowledgenya , jadi blog saya akan nambah fungsinya,

saya mengikuti program ini selama 3 hari lalu 2 jam terakhirnya para peserta mendapatkan ujian, dengan soal yang berbeda-beda Β , dan di atas photo bareng Dr Tedi, dan itu kami sedang memegan sertifikasi program yang yang hadir, jika yang yang tidak lulus ujian maka hanya mendapatkan sertifikai kehadiran saja namun bukan sertifikasi lulus menjadi konsultan, dan alhamduillaah saya mendapatkan sertifikasi dan lulus di peringkat no 9 dari 21 orang yang lulus. saya dapat sms nama-nama yang lulus dari yang terbaik dan saya no 9, alhamdulillaah πŸ™‚ Belau adalah Dr Irwan (saya lupa gelarnya maaf ya dokter πŸ™‚ ) yang sedang bertugas di sebuah Rumah Sakit Bandung dan beliau adalah orang yang mendapatkan Nilai terbaik diantara kami, Β  Β  Β Β 

Β ini adalah para wanita yang mengikuti programg SOC (School Of Consultant) kami adalah anak-anak muda di antara yang lainnya, kerana yang lainnya kebanyakan sudah berkeluarga hehehehe πŸ˜€ yang muda tidak mau kalah dari yang senior :),

nah teman-teman seperti itulah kabar saya pada akhir-akhir ini, bagaimana dengan teman-teman? pasti lebih luar biasa dari saya kan perkembangannya πŸ™‚

Never Give Up!!!

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

4 thoughts on “Alhamdulillaah

  1. selamat ya kaaaaaaaaa……………….

    Posted by yisha | November 3, 2012, 3:02 am
  2. WOW, sedikit demi sedikit lama2 impian tercapai semua nih. .. πŸ™‚
    Tumben narsis, mas. πŸ˜†

    Selamat ya udah mendapat peringkat ke tiga, eh ke sembilan. Semoga ilmu yang sudah didapat bisa di terapkan dalam kehidupan. πŸ™‚

    Terus, untuk jadi al-hafidznya kapan, mas. πŸ™‚
    Menunggu cerita berikutnya. ^_*

    Posted by Idah Ceris | November 4, 2012, 6:17 am
  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian….

    Alhamdulillah, senang menyemak perkembangan Ardian yang berusaha mengejar impian.
    Insya Allah, jika benar ingin melakukan sesuatu yang dianggap mustahil oleh orang lain, maka harus dibuktikan bahawa keinginan yang kuat memungkinkan kejayaan bisa diraih tanpa lelah.

    Selamat untuk kursus bahasa Inggerisnya. kalau saya, aksen Australia sangat berat difahami dan berbelit-belit lidah menuturnya…hehehe. Saya lebih senang dengan bahasa Inggeris aksen British. Sebutannya mantap dan nyaman didengari.

    Salut juga atas kejayaan di tempat ke 9 dari 21 yang menerima sertifikasi yang terbaik. Mudahan kejayaan yang ditempuh akan menaikkan semangat juang yang tinggi bagi merealisasikan impian seterusnya. Oh ya, sudah punya BB dan tentu memudahkan segala urusannya. Bagus. 4 jempol untuk semuanya. πŸ˜€

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | November 10, 2012, 2:36 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

