100
you're reading...
Ilmu Hari ini

Gaji Buta


Assalaamua’laikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

saya sedikut share lagi ya, karena saya kira orang yang mengharapkan gaji buta itu sudah tidak ada , namun masih banyak orang-orang yang mengharapkan gaji buta itu, berbeda dengan orang yang mempunyai aset, mereka berjuang terlebih dulu namun tidak mendapatkan hasil di awal namun mendapatkan hasilnya nanti setelah aset mereka telah jadi.dan berbeda dengan mereka yang selalu mengharapkan Gaji Buta yang kerjanya tidak ada namun mengharpkan gaji.

ini hanya pendapat saya loh bagi yang tidak suka jangan koment dan membaca tulisan ini ya namun kalo untuk mengkritiknya boleh dan saya suka akan halΒ  itu πŸ™‚

  • gaji buta itu bagaikan anda mendapat nilai 100 saat ujian namun tidak pernah belajar di hari-hari sebelumnya, tidak ada rasa berhasil atas perjuangan.
  • gaji buta itu bagaikan mie instan yang anda makan terasa nikmat namun dibalik itu semua terdapat banyak penyakit yang siap mengerogoti tubuh
  • gaji buta itu bagaikan anda suskses secara instan dan akan jatuh lagi setelah itu karena anda tidak mempunyai ilmu apa-apa
  • gaji buta itu bagaikan nikotin dalam rokok yang bila sudah kecanduan susah untuk berhenti
  • Β gaji buta bagaikan narkotika yang merugikan penerimanya dan keluarganya karena gara-gara dia selalu menikmati gaji itu tanpa mau belajar dia pun kecanduan, ketika dipecat dari perudasahaan yang mengetahui dia menerima gaji buta dia akan mencari tempat kerja yang dimana bisa dikelabui dan terus seperti itu, dan akhirnya nanti keluarganya sendiri yang rugi karena

teman-teman pembaca sekalian tidak adakan yang ingin menerima gaji buta πŸ™‚ hanya orang-orang tolol yang selalu mengharapkan itu.

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

24 thoughts on “Gaji Buta

  1. gaji buta klo dalam kerja tim makan keringat orang lain 😦

    Posted by Sobat Bercahaya | July 11, 2012, 4:12 am
  2. nice..semoga terus semangad kerja keras biar ga gaji buta ^^

    Posted by Ketymeong | July 12, 2012, 4:31 pm
  3. gaji buta? wah… saya gak ngerti soal beginian
    *skripsi dulu lah ya…*

    Posted by puchsukahujan | July 12, 2012, 11:49 pm
  4. Gaji buta itu haram. . .

    Wis cukup, gitu saja tambahanku. πŸ˜†

    Posted by Idah Ceris | July 13, 2012, 4:53 am
  5. wah gaji buta emang terkadang kudang adil

    Posted by Mr. Andry | July 16, 2012, 4:37 am
  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian….

    Saya tidak menjangka di Indonesia juga punya istilah gaji buta kerana di Malaysia juga demikian sama bagi orang yang bekerja tetapi tidak menjalankan kerja yang diamanahkan oleh majikannya. Sungguh memalukan jika mendapat gaji dari kerja yang tidak pernah dilakukan.

    Setiap pekerjaan akan dipertanggungjawabkan oleh Allah atas orang yang diamanahkan. Jika kerja yang diberi tidak dilaksanakan dengan baik mengikut apa yang dikehendaki, malah lebih banyak “tuang” – atau lari dari kerja atau relaks sahaja, maka rezeki yang dimakannya adalah tidak halal dan inilah namanya makan gaji buta.

    Mudahan apa yang ditugaskan kepada kita dapat dilaksana dengan baik. Semoga Ardian akan selalu sukses dengan tugas yang diberikan agar gajinya selalu sihat dan ceria untuk dimakan. πŸ˜€

    Terima kasih mengingati akan hal seperti ini.
    Salam mesra selalu. πŸ˜€

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | July 16, 2012, 6:05 am
  7. Bener Sob, setuju dengan pengertian gaji buta sebagaimana tersebut. Saya nambahkan ya: Gaji buta itu bagaikan kita mendapatkan pujian dari orang yang hatinya sesungguh benci dan ingin menejerumuskan kita.

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | July 16, 2012, 6:31 am
  8. Kebanyakan sih orang2 bilang ”no” pada gaji buta,,tapi kalo udah merasakannya….jadi lupa diri,,hehehe…
    Good job

    Posted by zalzzz | July 17, 2012, 5:43 am
  9. menurut saya gaji buta itu pastinya g bisa melihat, ya iyalah namanya juga buta…ckkk

    tapi bagaimana bang bagaimana perasaan anda bila misalnya anda menerima gaji buta? share with us ya πŸ™‚

    Posted by Muslih | July 18, 2012, 8:30 am
  10. terkadang luput karena kita g sadar!!! πŸ˜€

    Posted by Amirullah Daeng Sibali | July 18, 2012, 1:43 pm
  11. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Hadir di hari kedua Ramadhan mengunjungi blog Ardian yang masih sunyi sepi dari semarak ramadhannya. kemana lagi sibuknya hingga ke hari ini tidak ada titipan baru menjelma. Ayuuh Ardian… tulis sesuatu untuk meraikan Ramadhan yang mulian ini.

    Tak terasa satu tahun telah berlalu dan kini Ramadhan mengunjungi kita lagi. Ramadhan Ya Marhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmat dan Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mulia Bulan Suci Ramadhan
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa… Semoga ibadah kita diterima Allah.

    Salam Ramadhan. πŸ˜€

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | July 22, 2012, 8:09 am
  12. Whew… gaji buta…. ngga banget.. hehhe e:)

    Posted by Jackysan | July 27, 2012, 6:14 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: