100
you're reading...
About Me, Info

Nama


Assalaamua’laikum Warahmatullaahi wabarakaatuh

apa kabar semua pasti sehatkan? alhamdulillah. sedikit share saja sikit beberapa hari ini saya senang dan tertawa sendiri karena beberapa orang yang memanggil nama asli saya dengan panggilan Ardi, itu seakan aneh namun tidak bisa dibohongi bahwa ada semangat tersendiri ketika saya di panggil dengan panggilan itu, lucu juga ya percaya or tidak seakan nyawa pada nama itu hidup kembali.

saya sehari-hari di panggil Bebek sama keluarga saya dan gara-gara keluarga manggil Bebek orang-orang sekitar pun ikut pula manggil Bebek, di SMP saya di panggil Babut sampe sekarang itu kalau kita bertemu apalagi teman dekat, di Cimahi saya terkenal di panggil dengan panggilan B.A karena kepala saya dulu sering di mohek, di SMK saya malah di panggil dengan panggilan Purba, sekedar Informasi dikit bahwa si Pemilik Impian ini di seitap lingkungan itu saya memilik ciri tersendiri, dan ketika bertemu dengan teman-teman Blogger lah saya di panggil Ardi, hehehehe kebayang ga tuh, bahkan ada beberapa teman saya yang tidak tahu nama asli saya. dan saya cuek saja di panggil apa saja dan yang belum tuh ada yang manggil saya sayang, adakah yang mau manggil saya sayang hehehehhe

Bila ada teman-teman saya yang baca ini tetaplah panggil saya dengan seperti biasa ya (walaupun dari mereka ga ada yang baca) hehehehe, dan untuk para Blogger terimakasih sudah mengingatkan kembali kalau nama saya Ardi hehehehe. oh kalau boleh tahu nama panggilan teman-teman apa?

Masih semangat kan untuk menjalani hari-hari, apa lagi long weekend, selamat menjalani.

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

17 thoughts on “Nama

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Kalau saya, sangat senang memanggil Ardian dengan nama asalnya, nama pemberian orang tua. Saya jarang memanggil seseorang dengan nama yang pelik2 kerana bagi saya setiap nama yang diberi orang tua punya makna yang besar buat dirinya dan jika punya makna yang baik, tentu sekali nama itu menjadi doa buat kesejahteraan dirinya.

    Hehehe… senyum sendirian membaca pelbagai nama buat Ardian di sana. Apa tidak pernah terbersit rasa marah di hati ya. 😀

    Salam ceria selalu.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | May 18, 2012, 7:45 am
  2. wadew .. byk sekali ya nama panggilannya

    Posted by Ely Meyer | May 18, 2012, 8:04 am
  3. terus nama aslinya siapa mas?
    Bebekar bukan? 😆

    yasudahlah, karena idah biasa panggil Mas Ardian, jadi ya tetap saja, sayang? wkwkwkwkwkw. 😛

    Posted by Idah Ceris | May 18, 2012, 8:30 am
  4. ah, teman saya juga ada yang dipanggil bebek =))

    Posted by diffaimajid | May 18, 2012, 9:32 am
  5. udah biasa nyebut Ardi sih…, aneh kalau manggil bebek…
    kalau teman2 datang… apa orang tua nggak bingung nanyain ;”bebeknya ada tante..?.”
    “tante kan nggak jualan bebek”…he..he…

    Posted by monda | May 18, 2012, 1:36 pm
  6. assalamu ‘alaikum Ardian.
    Alhamdulillah ada bisa kamu senang.
    Dipanggilan Ardi bikin serasa hidup lagi. Lau dipanggil sayang serasa bagai apa??? 🙂

    Posted by Ummu El Nurien | May 19, 2012, 1:19 am
  7. Trus enaknya manggilnya apa?
    Apa dong? Lalalala @_@

    Posted by Tebak Ini Siapa | May 24, 2012, 2:17 am
  8. Tetapkan dong mau dipanggil apa, Mas Ardi. :mrgreen:

    Posted by Falzart Plain | May 25, 2012, 11:36 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

