100
you're reading...
About Me

Dreams Come True


Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarakaatuh

kali ini saya mau share tentang impian saya yang tercapai , dan semoga yang impian yang lagi terproses sebentar lagi tercapai dan lekas tercapai ya agar bisa di share :). langsung saja kali ya, dreams yang sudah tercapai bisa di lihat di list No 23 dan 24

List no 23 adalah saya menjadi pembicara seminar yang di hadiri 50 orang lebih dan kurang dari 100, sedikit amat? maklum pembicaranya masih awal. kira-kira sukses tidak ya? kira-kira menurut teman-teman kalo yang pertama itu biasanya seperti apa ? hhehehe ketahuan kurang sukses, ada yang bilang kamu kecepatan dalam memberi materi tadi dan  saya mikir ya juga ya, saya bicaranya kecepetan dan saya orang nya cadel ( tidak bisa bilang R)

tapi bagi saya ini sukses apa lagi itu di hadiri oleh kalangan yang latar belakang mereka diatas saya dan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, yang belum tahu latar belakang saya bisa baca di sini dan ini ,kasarnya sih gembel naik kelas :D. dan yang lebih saya bangga lagi di situ Ayah saya datang setelah menghilang dari saya kelas 2 smp, dan yang mengajaknya adalah kaka saya. dan saya bersyukur akan itu

List No 24 saya menjadi pembicara Dreams Sharing sesi puncaknya dan alhamdulillah sukses ini bukan kata saya ya, dan setelah acara selsai banyak yang mengucapkan selamat dan terimakasih dan ini suatu kebanggaan tersendiri buat saya, dan bahkan besoknya saya dapat sms dari sahabat sekaligus mentor saya dia bilang ”wah gw denger-denger kemaren lo bawain dream sharing suskses, sori ya gw ga bisa datang” katanya, karena dia lagi di bogor

beberapa bulan selanjutnya saya smsan dengan mentor saya yang satu lagi, waktu itu saya dalam keadaan jatuh namun bukan down dalam semangat ya :), karena itu bukan saya banget, dia bilang “ impian lo jangan sampe lo kubur apa lagi lo kemaren sangat menginspirasi waktu Dream Sharing”  dan air mata saya menetes setelah itu karena orang ini bukan orang yang sembarangan, dan asal bicara kalau itu tidak berharga. itu suatu penghargaan bagi saya dari mereka karena kita jarang bertemu tapi mengapa mereka bisa tahu tentang acara itu padahal saya sendiri tidak memberitahukannya ke pada mereka, lalu saya berfikir positif alias GeeR ternyata ada yang memperhatikan perkembangan kita loh secara tidak sadar. dan dalam pikiran saya kayaknya waktu acara itu saya jadi artis ya di BB karena saya ga punya BB jadi tidak tahu kalo lagi di obrolin, ini serius saya berfikir seperti itu dan efeknya semangat saya lebih naik lagi.

kalo teman-teman pasti banyak yang sudah tercapai ya impian-impianya nanti share ya 🙂

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

15 thoughts on “Dreams Come True

  1. horee!! pengalaman baru, ilmu baru dan yang pasti satu lagi mimpinya tercapai!! selamat Di! 😀

    Posted by misstitisari | April 26, 2012, 2:12 pm
  2. Alhamdulillah. Satu lagi isi dari 100listofdreams bs dicoret ya 🙂 kalo impianku apa ya? Yg sdh tercapai sih ya, bs dinikahi oleh pria spt suamiku ini, hehehe. Yg blm tcapai? Pengen punya anak 🙂

    Posted by ndutyke | April 26, 2012, 9:59 pm
  3. hebatttttt sudah di list 24 d(^0^)b – saya list pertamapun Belum T____T

    Posted by Eko Wardoyo | April 27, 2012, 5:23 pm
  4. Amin. Ikut mendoakan agar dream 23-24nya segera tercapai Mas. Gak ada yg gak mungkin sepanjang orang mau belajar, terus mengasah diri dan bekerja keras untuk mendapatkannya. Semoga sukses ya

    Posted by Evi | April 28, 2012, 6:18 am
  5. wahh..congrat ya sob…impiannya satu demi satu sdh tercapai 🙂
    sukses slalu ya !

    Posted by bensdoing | April 28, 2012, 9:16 am
  6. saya ikut mendoakan semoga impiannya dapat tercapai dengan lancara …

    Posted by onesetia82 | April 28, 2012, 10:44 am
  7. impian aku tetep sekolah di luar negeri.. huhuhu.. bisa gak yak? >.<

    Posted by niee | April 29, 2012, 3:08 am
  8. Alhamdulillah …
    Saya suka euy target pencapaiannya. Wajib ditiru! Ala Kang Ardi dan Bang Eko 😀

    Posted by elfarizi | May 2, 2012, 2:49 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

