100
you're reading...
About Me

Pulang Kampung


assalamua’kum warahmatullaahi wabarakaatuh

lanjut dari yang ini tadi saya chating dengan adik sepupu saya yang beda 1 tahun 1 hari via FB dia nanya tahun ini mau pulang ga ka? kita nabung yuk nanti kita pulang bareng katanya sama bibi iyan dan kak zul juga katanya ada rencana mau pulang, terus kita ziarah ke makam.

wah satu hal yang perlu sahabat blogger tahu kalau di usia saya yang 23 tahun ini belum pernah ngalamin yang namanya ziarah ke kubur keluarga, dan yang paling kurang ajarnya saya tidak tahu latar belakang keluarga, misalnya saya suku apa? dan saya baru tahu seminggu yang lalu kalo saya keturunan bugis karena keluargaΒ  ayah saya ternyata orang sulawesi yang tinggal dilombok sudah lama.

untuk sejarah keluarga adik saya yang satu ini paling tahu lah ketimbang saya, secara dia sudah merantau dari SD di Papua bersama dengan paman, terus di bandung smp and smanya, kerja di lombok dan sekarang dia sudah di bandung lagi. dan dia paling ngotot deh kayaknya mau pulang.

dan adik saya ketawa kalau tuh tadi kalau kakaknya ini ga di akui sebagai keluarga bangsawan hehehhe ngarep, kalo boleh jujur keluarga saya di kampung itu pada tidak tahu bahwa Nyonya Siti Aminah itu punya anak satu lagi yang bernama ardiansyah. kaka saya cerita ke orang-orang kampung tentang di Bandung dan keluarga di bandung ada 1 lagi yang tidak ikut dan orang Kampung bilang loh ada yang namanya ardi hehehe dan saya hanya tertawa mendengar cerita dari kaka saya itu.

adik saya tadi bilang habis kaka jarang ngumpul sih. kalo di pikir-pikir iya juga sih, saya tidak pernah ngumpul sama keluarga yang di bandung terutama sama bibi dan paman saya adik dari ayah saya. saya hanya sibuk denganΒ  urusan sendiri (egois ya) hehehe (IYA)

sahabat blogger jangan di ikuti kalo yang ini, dan saya belajar merubahnya dari sekarang” ingat jangan di ikuti karena tidak baik untuk jiwa , ibadah dan rezeki” seriusan kalo tidak percaya coba saja 1 tahun , itu juga kalau kuat sih πŸ˜€ , jangan seperti saya 14 tahun di Bandung ga Pulang-pulang melebihi bang toyib πŸ˜€

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

21 thoughts on “Pulang Kampung

  1. Wah saya ga mau ikutan coba – coba ah yang terakhir itu πŸ˜€

    Posted by Mas Rudi | April 23, 2012, 7:53 pm
  2. alhamdulillah, saya tipe yang sering ngumpul sama keluarga, baik yg inti maupun keluarga besar πŸ˜€

    Posted by misstitisari | April 24, 2012, 1:52 am
  3. ayo gih pulang.. menjalin silaturahmi juga bisa melancarkan rezeki lho

    Posted by ~Amela~ | April 24, 2012, 3:12 am
  4. wah, riwayat keluarganya rumit juga ya… :p

    Posted by Β€ kurusetra | April 24, 2012, 3:49 am
  5. pingin pulang ke kampungku…. 😦

    Posted by freezerfananta | April 24, 2012, 6:35 am
  6. Pulang kampung merupakan acara yang paling ditunggu oleh semua perantau. Mudahan Ardi makin dikenal keluarga jika selalu pulang ke kampung halaman ayah atau bonda.

    Kumpul uang kalau mahu pulang. Selama ini uangnya ngak cukup ya ?

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | April 24, 2012, 6:54 am
  7. mudik mudik…ayuooo mas mudik, nabung dari sekarang πŸ˜€

    Posted by Niar Ningrum (@niar_cilukbaa) | April 24, 2012, 8:38 am
  8. wah, bisa dipanggil ‘Daeng’ dong hehehe πŸ˜€
    Jadi, si akang nih bukan pituin Bandung asli tah? hehehe πŸ˜€

    Posted by elfarizi | April 24, 2012, 9:04 am
  9. gak boleh itu…. bagaimanapun silaturahmi harus terjalin dengan baik….

    Posted by kabutpikir | April 24, 2012, 1:31 pm
  10. 14 tahun?? beneran itu mas, artinya udah di Bandung sejak usia 9 tahun?
    ampun dah… gak bisa bayangin

    Posted by puchsukahujan | April 26, 2012, 1:23 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: