100
you're reading...
About Me

Siti Aminah


mencintai wanita yang sudah memeliki anak itu pilihan bagiku, karena perjuangannya mengahadapi dunia dan membesarkan ke 6 anaknya, wanita ini begitu ceria di usianya yang sudah kepala 5, aku semakin cinta padanya apa lagi ketika itu aku tidak sengaja melihatnya begitu pasrah berdoa setelah solat dan memohon kepada tuhanNya dan dia nampak begitu cantik seakan beban hidupnya itu tidak ada.

dia sangat suka meminum kopi, kopi kesukaanya ABC susu, dan dia sangat suka kalau aku yang membuat untuknya bahkan kalau kita ngobrol lewat Hp dia sangat ingin sekali di buatkan kopi oleh ku, dan dia janji akan membuatkan makanan kesukaan ku sayur bening bayam dan perkedel jagung kalau ga sayur sop katanya karna dia tahu makanan kesukaan ku, dan aku pun suka masakannya terutama sambelnya.

4 tahun sudah tidak bertemu, membuat Rindu sekali padanya, hem,,, jam ini dia lagi apa ya,? apakah menunggu telpon dariku dan mengatakan sebentar kita bakalan bertemu, sudah lama aku tidak mecubit hidungnya itu dan di membalas mecubit pinggangku, sudah lama aku tidak memeluknya, lalu kita berguling di kasur sambil tertawaΒ  seakan anak-anak, oh bukan seakan anak-anak tapi memang aku yang masih anak-anak.

Siti Aminah namanya wanita yang ku cintai seumur hidupku, wanita yang gigih berjuang membesarkan anak-anaknya, tanpa lelah ya walau dia begitu bawel tentang disiplin dan kebersihan.

325060_285369494832753_279665335403169_741975_1677310735_o ayo tebak saya sang mana ?

mamah lagi apa ya sekarang ardi kangen πŸ™‚

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

38 thoughts on “Siti Aminah

  1. yang ngintip di belakang heheheh

    Posted by Adi Nugroho | April 19, 2012, 1:03 pm
  2. like this… Jagalah kebaktianmu pada bunda :d
    salam kenal,

    Posted by Arnots Arinau | April 19, 2012, 1:20 pm
  3. 3 lagi saudaramu mana?
    kalian bertiga sangat mirip lho, nggak tau deh yang mana

    Posted by monda | April 19, 2012, 1:27 pm
  4. baju biru mas ardi. . . πŸ™‚

    Posted by Idah Ceris | April 19, 2012, 5:24 pm
  5. kunjungan pertama mas, link sudah ku pasang πŸ™‚

    Posted by adhika.ep | April 19, 2012, 11:52 pm
  6. mulanya kukira ini fiksi… ternyata bukan toh? hehe…
    tulisan yang bagus, bikin aku kangen mama juga…
    aku setuju sama Idah, yang baju biru. πŸ˜€

    Posted by kabutpikir | April 20, 2012, 12:51 am
  7. hmmm postingannya bikin gue makin Homesick…..

    Posted by freezerfananta | April 20, 2012, 2:26 am
  8. ardi serius kamu 4 tahun belum ketemu Mama kamu? :-O

    Posted by misstitisari | April 20, 2012, 3:25 am
  9. Pasti bukan yang ditengah kan? πŸ˜†

    Posted by Falzart Plain | April 20, 2012, 5:58 am
  10. saya ga mau ikutan nebak ah, nanti salah.. kan maluuu hehehe

    Posted by ~Amela~ | April 20, 2012, 6:09 am
  11. OMG. semoga bisa lekas bersua dengan ibunda yaa…

    Posted by ndutyke | April 20, 2012, 10:39 am
  12. yang mana ya? belakang sebelah kanan?? *nyoba nebak aja πŸ˜€

    Posted by puchsukahujan | April 21, 2012, 2:05 am
  13. salam kenal πŸ™‚

    Posted by Β€ kurusetra | April 21, 2012, 5:07 pm
  14. Semoga Bu Siti masih diberi kesehatan dan diberi umur panjang yang berkah barokah πŸ˜‰

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Posted by Sugeng | April 21, 2012, 6:25 pm
  15. Wah… seminggu gak ketemu ibu aja kangen, apalagi kalau sudah 4 tahun ya?

    Posted by Yusuf Abdac | April 23, 2012, 6:47 am
  16. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Beruntung sang ibu apabila dicintai oleh anak-anaknya. Bertuah sang ibu apabila dirindui anak-anaknya. Sungguha beruntung dan bertuan Ibu Siti Aminah dicintai dan dirindui oleh anaknya, Ardian.Alhamdulillah.

    Subhanallah, kok lama banget tidak jumpa ibunya Ardian. Apa tidak pernah mudik kampung jika hari raya. Gimana itu ya ?

    Semoga Ibu Siti Aminah diberkahi Allah dalam usia emasnya. Aamiin.
    Jadilah anak yang selalu menbanggakan orang tua.

    Salam mesra selalu. πŸ˜€

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | April 23, 2012, 1:30 pm
  17. Ayo, pulang, kang … Cium dulu tangan ibunya πŸ˜€

    Posted by elfarizi | April 24, 2012, 9:03 am
  18. bang ardi kok gak senyum sich πŸ˜€

    Posted by Eko Wardoyo | April 26, 2012, 7:52 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Pulang Kampung « 100 list of dreams - April 23, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: