100
you're reading...
Info

Jika Saya CEO Group Bakrie


assalaamua’laikum warahmatullohi wabarokaatuh

SWOT (Strengths,Weaknesses,Opportunities,Threats) adalah sesuatu yang yang harus saya cerna bukan hanya sebagai CEO Persuhaan Bakrie Group bahkan Usaha yang baru mulai pun wajib menganalisanya. jika saya CEO Group Bakrie masalah Strengths sudah tidak di pertanyakan lagi karena perusahaan ini sekarang berumur 70 tahun, namun di suatu perusahaan yang namanya kekuatan bisa menjadi kelemahan, mengapa bisa? karena pohon yang besar akan semakin kencang pula angin yang menyambarnya, jadi saya akan semakin memperkuat orang-orang di dalam perusahaan saya agar ketika angin bahkan badai datang mereka tidak tumbang dan kabur tentunya, dan saya pun harus berhati-hati setelah itu, apabila badai dari luar tidak mampu merobohkan perusahaan berarti bisa dari dalam, entah itu apakah kesombongan, kerakusan, atau ketamakan saya sebagai SEO, oleh karena itu saya akan memperkuat Team saya dan diri saya tentunya karena bukankah kepanjangan dari TEAM adalah Together Everyone Achievement More

Weaknesses : masalah kecil pun bisa menjadi besar, namun itulah masalah yang harus saya cari solusinya, apalagi  masalah lumpur lapindo dan masalah pajak yang tidak di bayar dan isu lainnya, jika saya dalam posisi ini terutama masalah lumpur lapindo ini saya akan melakukannya dengan cara musibah menjadi berkah, saya akan cari ilmuan yang mengerti tentang efek dari lumpur ini yang mampu menjadi berkah buat sekitarnya karena saya yakin bencana lumpur lapindo ini di turunkan Tuhan agar kami bisa lebih intropeksi dan harus bisa membuat sampah menjadi berkah,dan berita ini sudah saya dengar di berita waktu beberapa waktu silam namun sekarang sudah tidak terdengar lagi.namun nanti akan saya teruskan program tersebut entah sekarang masih atau tidak.

jika berbicara masalah Opportunities sebagai CEO perusahaan bersar sekelas Group Bakri seharusnya saya tahu peluang-peluang apa saja yang ada dan sedikitnya sudah saya bahas di Weaknesses, dan apa lagi sekarang banyak sekali para pemuda yang memulai membuka usaha sendiri, dan saya akan memberi kesempatan kepada mereka untuk bekerja sama dengan saya namun itu tergantung mereka mau atau tidak. dan saya akan membuat seleksi , di samping itu saya akan mendidik TEAM saya untuk berani memegang tanggung jawab yang lebih besar karena kalau tidak kreatifitas mereka tidak kan terasah dan meningkat  dan yang akan menjadi masalah, kedua adalah ketika ada perusahaan lain yang melihat kreatifitas mereka tidak terpakai dan mangambil mereka karena saya mereka ingin di hargai dan di akui kreatifitasnya dan itu Threatsnya, dan ketika itu belum terjadi saya akan rapatkan barisan mulai sekarang. dan belajar dari sejarah contohnya Cina dengan kerajaanya yang Besar hancur bukan karena serangan dari luar melainkan dari dalam, baik dari sang raja sendiri atau yang lain namun semua itu bisa terjadi bila saya tidak berhati-hati mulai dari sekarang

ini hanya teori jika saya menjadi CEO Group Bakrie namun di lapangan akan sulit mempraktekannya namun dengan teori ini saya bisa melihat arah mana yang akan saya capai walapun pun harus darah dan keringat semua itu saya,Perusahaan dan tercapainya TEAM (Together Everyone Achievement More) tentunya

terimakasih atas lombanya dan selamat ulang tahun yang ke 70 untuk Group Bakrie semoga semakin meningkat prestasinya dan menjadi manfaat dan berkah semua yang sudah di jalani

aamiiin

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

19 thoughts on “Jika Saya CEO Group Bakrie

  1. semoga menang ya..

    Posted by koeshariatmo | April 17, 2012, 1:36 pm
  2. ikutan kontes apa?

    Posted by wibisono | April 17, 2012, 3:14 pm
  3. semangat2. .

    semoga kontesnya menang ms. . . 😉

    Posted by Idah Ceris | April 18, 2012, 9:19 am
  4. wah rencanany hebat 🙂 #smoga ceo bakrie belajar dari tulisan ini
    semoga sukses

    Posted by Eko Wardoyo | April 18, 2012, 1:34 pm
  5. wah lomba toh.. semoga sukses..

    kalau aku seh gak mau jadi SEOnya.. jadi istri SEO aja deh.. biar gak pusing 😛

    Posted by niee | April 18, 2012, 1:37 pm
  6. wow…, semoga sukses ya Sob….

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | April 19, 2012, 4:54 am
  7. Wuiihhh…udah ikutan aja 🙂 Gudlak yaa… ^-^

    Posted by Orin | April 19, 2012, 8:29 am
  8. Semoga menang ya gan 🙂 gak ikutan sih, hehehe …. cuma seneng lihat aja kualitas artikel yang pada ngikut 😀 *soalnya sastrawan kalo ngikut kompetisi kek gitu jadi mellowww banget* hahaha …. menang dan sukses ya, kalau berminat berkunjung juga ke blog saya di http://gores-penaku.blogspot.com/ gak terlalu bagus sih, just writing 🙂 tak tunggu komennya ya

    Posted by Lyla | April 19, 2012, 5:36 pm
  9. Wah … sukses ngontes nyaaa! Semoga jadi CEO kelak yaaa 😀

    Posted by elfarizi | April 24, 2012, 9:14 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

