100
you're reading...
Ilmu Hari ini

pertanyaan,,,?


assalamua’alikum wr.wb

ngomong-ngomong soal impian seminggu yang lalu saya berdiskusi dengan sagabat saya dan dia tanyakan tentang impian saya yang paling utama di tahun 2012 ini, dan saya mikir ?

setelah saya jawab, dia balik bertanya mengapa kamu ingin impian itu? alasannya apa? terakhir kamu lihat impian yang kamu ingin capai itu kapan? terakhir kamu mencari informasi tentang impian kamu itu kapan? tanggal dan waktunya sudah di tetapkan belum? berapa banyak kamu berkumpul dengan orang-orang yang mampu membantumu mencapai impian itu? usaha apa saja yang kamu lakukan untuk mencapainya?

dan saya terdiam dan mikir lagi, dan benar parkataan beliau,saya kurang memperhatikan apa yang saya impikan belakangan ini.

dan esoknya saya ke gramedia dan membaca buku terbarunya Ippho Santosa yang judulnya hanya 2 menit, dan di bab pertama judulnya menit pertama mwngatakan (ga sama dengan yang di buku kalo mau beli aja ya 😀 ) coba tuliskan 3 impian anda di tahun ini dalam waktu satu menit bila tidak bisa berarti anda tidak punya impian

1. ……………..(BB)………………………

2. ……………..(china)……………………

3. …………..(umroh)…………………….

kalo teman-teman apa ya?

boleh dong di isi dalam waktu 1 menit 😀

dan impian saya yang di atas nampak tidak masuk akal ya ? tapi itulah jawaban spontan saya 😀

tapi sahabat saya selalu bilang “tidak ada impian yang tidak masuk akal, hanya saja kitanya kurang kerja keras untuk mencapainya”

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

35 thoughts on “pertanyaan,,,?

  1. 1. I Phone 4
    2. Dapet Scholarships di US
    3. Keliling dunia..
    Itulah impian saya dalam 1 menit.. heheheh lebih tidak masuk akal yah… 😀

    Posted by freezerfananta | March 25, 2012, 9:19 am
  2. semoga tercapai ya aamiin 😀

    Posted by ardiansyah pango darwis | March 25, 2012, 9:38 am
  3. 1. Sehat
    2. Kerja di bidang pertambangan (ANTAM)
    3. Berwirausaha di bidang makanan khas daerah asal saya

    Amin Amin Amin

    Posted by Citra Taslim | March 25, 2012, 11:17 am
  4. Eh, salamnya belum di jawab….#kewajiban muslim
    Wa alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

    Posted by Citra Taslim | March 25, 2012, 11:18 am
  5. mati
    mati
    mati

    Posted by yisha | March 25, 2012, 11:40 am
  6. Pejuang
    syahid
    jadi anak shaleh
    he.he.he…

    Posted by zalzzz | March 25, 2012, 1:01 pm
  7. cukup bisa memaknai hidup ini dengan lebih baik lagi 🙂

    Posted by bensdoing | March 25, 2012, 4:00 pm
  8. hehehehehehehe

    Posted by andi wajoana | March 25, 2012, 4:17 pm
  9. kunjungan pagi buta and perdana bro ….salam kenal yah ..
    nitip 1 lg bro …. thema HD tranparent widget ,full icon

    http://ebizosys94.wordpress.com/2012/03/26/thema-hd-terra-by-djraz-thema-full-icon-and-trandsparent/

    Posted by FebriBlogs60v5 | March 25, 2012, 5:37 pm
  10. 1. masuk surga
    2. masuk surga
    3. masuk surga
    itu impian saya dalam satu menit 🙂

    Posted by rowmanisme | March 25, 2012, 8:21 pm
  11. butuh usaha yang berlipat-lipat agar impian tak hanya menjadi khayalan 😀
    selamat mengejar mimpi

    Posted by puchsukahujan | March 25, 2012, 9:34 pm
  12. hamil
    melahirkan dengan selamat
    membesarkan anak 🙂

    Posted by Ely Meyer | March 25, 2012, 11:03 pm
  13. Satu menit?
    1. (saya memikirkan nama seorang wanita)
    2. (sama dengan di atas)
    3. (sama dengan di atas)

    Posted by Falzart Plain | March 26, 2012, 4:58 am
  14. Impian saya dalam satu menit, gampang…

    1. (Impian jangka sangat pendek) Saya mau punya rumah sepaket dengan isinya, mobil dan motor. (tidak ngontrak dan lunas) Amin

    2. Mempunyai pesantren terbesar di dunia… Amin

    3. Menjadi orang terkaya di dunia versi forbes… Amin

    Posted by Yusuf Abdac | March 26, 2012, 8:03 am
  15. Assalaamu’alaikum wr,wb, Ardian…

    impian saya di dunia ini banyak yang sudah tercapai kok,
    Alhamdulillah. jadi mikirin impian di akhirat pula…

    1. bertemu Allah
    2. bertemu Rasulullah
    3. untuk bertemu Allah dan Rasulullah, saya harus bersedia menjadi ahli syurga.

    Semoga tulisan di sini, menjadi saksi permohonan yang tulus ini. Aamiin.

    Kalo Umrah dan BB torch saya sudah punya, ke China juga sudah (lihat di tivi…hehehe). jadi impian Ardian pasti akan tercapai akhirnya. Asal berani bermimpi segalanya mungkin.

    Untuk capai impian tersebut, harus punya ongkosnya. Maka, berdikit-dikit simpan uangnya biar segera tertunai. 😀

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | March 27, 2012, 12:14 pm
    • wa’alaikum saram wr wb mba siti.
      wah senengnya ya sudah banyak yang tercapai jadi pengen juga ,
      aamiin mba semoga impian yang mulia ini tercapai ya mba, ntar kalo saya punya BB tukeran pin ya mba ntar tanya-tanya tentang soal agama dll gitu 🙂
      wah kalo kecinanya lewaat tivi mah saya kurang tapi kalo lewat foto saya sering
      hehehe

      Posted by ardiansyah pango darwis | March 28, 2012, 1:11 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

