100
you're reading...
About Me, Ilmu Hari ini

Hukum Umur


assalamua’laikum wr.wb

hehehe saya bahas tentang ini ya karena usia saya baru bertambah satu tahun kemaren pas tanggal 12 maret dan saya baru tahu kalo tanggal 12 maret di peringati sebagai Plant a flowers day. dan saya berterima kasih untuk sahabat saya faid lurrohman yang mengucapkan dan mendoa’kan impian-impian saya semoga cepat tercapai.

langsung aja kali ya πŸ™‚

dalam buku jack canfield yang judulnya succses principles saya ada yang saya suka samapi sekarang yaitu hukum umur, dan halamannya saya lupa halaman berapa karena buku saya hilang waktu itu pas saya dan teman saya di rampok oleh puluhan geng motor jadi saya tidak bisa memberitahukan halamannya.

dalam buku tersebut di bahas tentang umur yaitu 18:40:60

usia 18 menandakan kita masih remaja yang dimana sifatnya masih remaja yang di mana masih memikirkan apa perkataan orang terhadap diri dirinya.

usia 40 tahun adalah usia di mana yang orang yang sudah mencapai usia ini tidak perduli lagi dengan perkataan orang lain tentang mereka

usia 60 tahun adalah usia di mana orang dengan usia ini tahu bahwa tidak ada yang benear-benar peduli dengan diri mereka. dan pendapat orang lain tentang dirinya sewaktu remaja hanya mengubah fokus tentang apa yang menjadi fokus dirinya.

usia saya baru 23 tahun dan saya mencoba untuk berada di pikiran 4o tahun namun jujur saya katakan saya masih bisa terbawa dengan apa yang orang katakan tentang diri saya tapi di situlah ujiannya, tapi ada juga ko anak muda dengan umur 20an tapi pola pikirnya sudah mencapai seperti orang-orang yang sudah berumur 40 tahun.

nah kira-kira para sahabat blogger sudah usia berapa ya dan berada di pola pikir usia yang berapa πŸ™‚

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

49 thoughts on “Hukum Umur

  1. wahh.. selamat yaa..
    barengan sama adikku berarti.. kemarin adikku juga baru bertambah bilangan usianya

    Posted by ~Amela~ | March 13, 2012, 8:20 am
  2. waduuh. . koq gaka da undangan syukurannya ni kak? πŸ˜€

    selamat ulang tahuun idah ucapkan? πŸ˜€
    semoga selalu dalam lindunga-Nya ya kak? πŸ˜‰

    Posted by Idah Ceris | March 13, 2012, 8:30 am
  3. Saya tetep 17 aja, Kang hahaha <— berasa muda wae πŸ˜€
    Anyway … selamat milad, Kang. Semoga sukses selalu πŸ˜€

    Posted by elfarizi | March 13, 2012, 8:33 am
  4. Gue 20an juga,,,tapi masih tampak kanak2,,,baby face gitu,wkwkkwkwk

    Posted by zalzzz | March 13, 2012, 10:58 am
  5. Wah, ada yang besday
    Happy milad, berkah usia berkah hidup πŸ™‚

    Kalau saya kok sepertinya belum banyak perubahan, yah? πŸ˜€

    Posted by anazkia | March 13, 2012, 2:06 pm
  6. kalau 20 an masuk kategori yang mana tuh, mas?

    Posted by sulunglahitani | March 13, 2012, 3:30 pm
  7. Happy birthday yaa.. Semoga sukses..

    Saya sih masuk ke 20-an yang masih suka ‘lupa diri’ jd 18an kali yaa πŸ˜€

    Ditunggu kunjungan baliknya ya.. Sekalian tkar link πŸ™‚

    Posted by Ms Retno Ayu | March 13, 2012, 3:51 pm
  8. Usiaku menjelang 30 tahun :mrgreen:

    Eh, ulang tahun kemarin ya? Wah, selamat ulang tahun. Semoga panjang umur πŸ™‚

    Posted by AlexΒ© | March 13, 2012, 5:54 pm
  9. Kalau begitu umurku mungkin 60…

    Posted by Falzart Plain | March 14, 2012, 12:44 am
  10. Selamat ulang tahun ardiansyah maaf telat nih , semoga sehat dan bahagia selalu juga pemikiranya semakin matang hehe,,

    Posted by Rio | March 14, 2012, 12:53 am
  11. semoga panjang umur bang hehehe dapat rezeki yang buanyak dan mudah

    kalau saya sudah umur 23 tahun tapi sepertinya pola pikir 18 tahun nich 😦

    Posted by Eko Wardoyo | March 14, 2012, 2:17 am
  12. kalau begitu anggaplah umur saya suda 100 tahun
    gak peduli dan tak ingin dipedulikan
    begitu?! πŸ˜€

    Posted by puchsukahujan | March 14, 2012, 3:49 am
  13. pertama: Met Milad, Pak.
    kedua: umur aku tahun ini mau ngenap 16 tahun (++, hehe)

    Posted by kabutpikir | March 14, 2012, 4:01 am
  14. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Alhamdulillah, bertambah lagi umur untuk memendekkan umur.
    Semoga nanti, Ardian akan lebih dewasa dalam menanggapi segala impian dan tantangan hidup.

    Saya tertarik dengan 18.40. 60. Bagi saya, ada benar dan ada tidaknya hukum umur tersebut.
    Itu hanya ramalan atau interpretasi yang tidak membenarkan semua keadaan umur. Cuma saya sangat menyukai umur dalam lingkungan 40 tahun kerana kematangan dalam bertindak semakin menyerlah berbanding usia sebelumnya.

    Apa tidak dibincangkan dalam buku itu, umur berapa yang difikirkan sudah jadi tua ? πŸ˜€
    Kerana setiap orang punya definisi tuanya sendiri.

    Selamat Ulang tahun ke 23, Ardian. Semoga dirahmati Allah dan mencapai segala impiannya.
    Mumpung masih muda maka, harus bersungguh-sungguh untuk ke arah kejayaan hidup.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | March 14, 2012, 5:32 am
    • wa’alaikum salam mba
      di jelaskan juga. ya karena tua itu pasti dan dewasa itu pilihan ya mba, πŸ™‚ namun faktor umur juga berpengaruh ko πŸ™‚ dan kalo ga salah di buku om bob sadino yang judulnya mereka bilang saya gila di bahas juga kalo ga salah, tapi tepatnya di prinsip abu-abu, putih dan hitam gitu kalo ga salah saya lupa dan bukunya juga lagi di pinjem jadu ga bisa di kihat dulu.
      sarikei dan sarawak siapa ya mba ? πŸ˜€

      Posted by ardiansyah pango darwis | March 14, 2012, 5:00 pm
  15. your post is nice.. πŸ™‚
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. πŸ™‚

    Posted by ongisnade | March 14, 2012, 9:26 am
  16. postingan yang sangat menarik πŸ™‚
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. πŸ™‚

    Posted by HA Peduli | March 14, 2012, 9:50 am
  17. Pertama..selamat ultah dulu ya….semoga semua impianmu satu demi satu terwujud. Amin
    Kedua…nikmati saja hidup & pola pikir sesuai umur..(eh itu sih menurut saya…) yg terpenting buat umur kita berarti & minimalisir penyesalan πŸ™‚
    Ketiga…umur saya? halah…ga boleh nanya umur…nanya jumlah lilin saja ya.. haha…

    Posted by mechta | March 14, 2012, 11:28 am
  18. met ultah ya, semoga terwujud semua keinginannya πŸ™‚

    Posted by Ely Meyer | March 14, 2012, 12:17 pm
  19. haduh maaf baru bisa berkunjung kemari
    selamat ulangtahun ya, meskipun terlambat ngucapinnya, tpi semoga sukses dan bahagia selalu, semua impiannya bisa tercapai, amin πŸ™‚

    Posted by misstitisari | March 14, 2012, 1:59 pm
  20. Wah..Selamat Ulangtahun Ardiansyah!. Maaf telat. Mungkin ada benarnya juga pendapat itu. Saya sudah melewati 2 gerbang pertama 18 dan 40. Dan sekarang saya sedang menantikan usia 60, dimana suatu saat saya tahu tidak ada seorangpun yang benar-benar peduli hiks hiks (itu baik apa buruk ya?)

    Posted by Ni Made Sri Andani | March 15, 2012, 11:51 pm
    • terimakasih banyak mba πŸ™‚
      wah keren berarti sudah teguh dengan apa yang di jalani bukan sekedar untuk mendapatkan pengalaman semata ya mba πŸ™‚
      ya mba di buku itu bilang kalo sudah 60 tahun ke sana orang-orang yang berkomentar tentang kita itu hanya komentar yang mengganggu fokus kita πŸ™‚
      dan ternyata pada usia itu kita baru percaya dengan benar memang semua kita yang jalanin πŸ™‚
      pasitif ko mba kalo kita ambil positifnya hehehehe#ini anak muda sok nabget heehehe piss πŸ˜€

      Posted by ardiansyah pango darwis | March 16, 2012, 2:33 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

