100
you're reading...
Ilmu Hari ini

SMS Yg Membuat tidak tenang


assalamu’alaikum wr.wb

apa kabar para sahabat ? semoga sehat walafiat ya, yang lagi sakit semoga cepat sembuh dan dapat pelajaran agar lebih menjaga kesehatan, yang lagi sehat jangan lupa tetap jaga kesehatan ๐Ÿ˜€

hari ini saya sedikit share tentang sms yang sering mengganggu bila saya baca dan ย tidak melaksanakan apa yang ada dlam sms tersebut. namanya sms tauhid dari aa Gym yang di mana kalo kiriman sms tersebut tentang agama dan proses untuk ke arah kebaikan, nah yang membuat menggangu adalah bila saya lagi males, sms itu datang eh mau ga mau harus ngaca belum saatnya bersantai ๐Ÿ™‚

nah isi sms nya kira-kira seperti ini

aa agym

sahabatku mari kita sempurnakan hal baik yang bisa kita lakukan, jangan setengah2 atau bermalas-malasa, percayalah setiap kebaikan sekecil apapun yang kita lakukandengan ikhlas pasti akan kembali kepada kita berlipat ganda, demikian pula sekecil apapun lisan,sikap.pikiran dan hati pasti balasannya akan menimpa diri sendiri

nah kalo lagi males terus dapet sms itu mau ngapain hayo? ย dan ada beberapa sms yang di kirim oleh aa gym setiap harinya, teman-teman yang muslim mau berlangganan juga ga sms tauhid dari aagym? gratis ko. hanya bagi mereka yang pengen hidupnya di ganggu untuk berbuat baik dan lebih dekat dengan Alloh ๐Ÿ™‚ nah bagi yang mau follow aja twiiternya @aagymย dan terus tanyakan bagaimana caranya untuk dapat sms tauhid

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

39 thoughts on “SMS Yg Membuat tidak tenang

  1. wah, itu tandanya Allah gak ridho klo kita males-malesan
    makanya dikasih teguran lewat smsnya AA Gym ๐Ÿ˜€

    Posted by puchsukahujan | March 1, 2012, 2:30 pm
  2. wahhh senangnya dapat tausyiah tiap hari saya mau ikutan ahhhh ๐Ÿ™‚

    Posted by Eko Wardoyo | March 1, 2012, 2:32 pm
  3. hahhahahahaa
    silahkan rajin…

    Posted by yisha | March 1, 2012, 3:07 pm
  4. beruntung ya masih ada yang mengingatkan ๐Ÿ™‚

    Posted by Tri | March 1, 2012, 4:36 pm
  5. per sms dipotong pulsanya berapa ?

    Posted by Red | March 1, 2012, 4:47 pm
  6. ooo…, jadi sms itu gratis dan caranya meluncur dulu ke twitter @aagym ya….
    buru-buru ke TKP ah…, makasih banyak gan….

    Posted by Akhmad Muhaimin Azzet | March 2, 2012, 2:34 am
  7. tema yang ini rebih lama di mata.. tapi foto backgroundnya sembunyi di belakang tulisan. heheh

    Posted by ~Amela~ | March 2, 2012, 6:27 am
  8. em jeje banget ya ๐Ÿ˜ฎ
    tapi itulah ‘ajaibnya’..!!

    Allah mengingatkan dari orang-orang salih seperti dia

    Posted by rumahniefha | March 2, 2012, 8:23 am
  9. wahh! mauuu.!

    Posted by anislotus | March 2, 2012, 4:11 pm
  10. ow,, kalau emang langganan seh ya mau gak mau dong kan? ๐Ÿ˜‰

    Kalau aku sms yang mengganggu itu biasanya sms yang ujung2nya malah ngancam, sebarkan ke 20 orang lainnya kalau gak kamu akan mengalami kesialan dll,, itu yang menurut aku sms mengganggu!!

    Posted by niee | March 3, 2012, 1:35 am
  11. Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Ingatkan sms yang bagaimana yang mengganggu Ardian. ๐Ÿ˜€
    Alhamdulillah, kalau bisa diganggu sms seperti ini dan selalu mengingati kita kepada kebaikan. Mudahan hidup akan bertambah baik dan tenang dari melakukan kejahatan.

    Mudahan semakin beriman kita kepada Allah.
    Komentar juga sepertinya sms yang selalu mengganggu untuk mengingati kita semua, cuma beda caranya, barangkali ya.

    Selamat maju jaya.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | March 3, 2012, 3:12 am
    • wa’alaikum salam wr.wn mba
      aamiin
      hehehhe iya mba kan ustad juga pada gaul sekarang mereka menyiarkan kita agama dengan berbagai cara agar kita lebih dekat dengan Allah, mengikuti zaman dari FB.Twitter dan lewat yang lebih mudah sms ๐Ÿ™‚
      kalo lewat sms mau ga mau harus di baca ๐Ÿ™‚

      Posted by ardiansyahpangodarwis | March 4, 2012, 11:25 am
  12. I like aa gym ๐Ÿ™‚

    Posted by zalzzz | March 3, 2012, 6:06 am
  13. Diganggunya bermanfaat hehehe ๐Ÿ™‚

    Posted by elfarizi | March 3, 2012, 7:21 am
  14. beneran geratis kak?

    Posted by Idah Ceris | March 3, 2012, 10:55 am
  15. ehh gimana caranya sih itu?

    Posted by misstitisari | March 3, 2012, 12:48 pm
  16. Jangan lupa, selain tidak bermalas-malasan, nikmati hidup ini. ๐Ÿ™‚

    Posted by Asop | March 4, 2012, 9:20 am
  17. kalo SMS dari teh Rini ada gak ya?:D

    Posted by Layar kertas | March 6, 2012, 8:17 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: