100
you're reading...
Ilmu Hari ini

Impian itu?


4 hari saya ga bikin postingan, dan ntah saya juga sekarang mau nulis apa karena saya ada kerjaan selama 1 minggu ini dan kedepannya :).

tapi sekarang saya mau tanya sama teman-teman apa sih impian itu? karena banyak persepsi tentang impian. seperti berikut ini

impian itu ?Β  rasa syukur kita ke padaNya karena dengan memiliki impian yang besar berarti kita percaya bahwa tuhan itu ada

impian itu ? sesuatu yang membuat kita besemangat dan bergairah. apa impian itu sejenis dengan cinta? mungkin ya tapi hampir beda karena impian tidak membuat kita putus asa, kecuali cinta kita kepdaNya cinta kepada kedua orang tua dan keluarga.

impian itu ?

apa lagi ya???
teman-teman mungkin pasti tahu apa arti impian menurut teman-teman πŸ™‚

 

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

35 thoughts on “Impian itu?

  1. impian itu kosong…

    salam hangat bukanperantau:)

    Posted by bukanperantau | February 27, 2012, 5:14 pm
  2. impian itu membuat kita hidup….. orang yang tidak memiliki mimpi diragukan hidup or gaknya πŸ˜›

    Posted by Mila | February 27, 2012, 5:17 pm
  3. impian itu adalah sesuatu yang belum kita miliki tapi kita yakini kelak bakal kita miliki
    nah lho, belibet bahasanya

    Posted by ~Amela~ | February 28, 2012, 12:19 am
  4. Impian,,sesuatu yg harus diwujudkan,,,meski kelihatannya tidak mungkin

    Posted by zalzzz | February 28, 2012, 3:06 am
  5. impian itu….
    cuma jalan untuk menuju kepada-Nya

    salam kenal mas, ini kunjungan balik saya πŸ˜€

    Posted by puchsukahujan | February 28, 2012, 3:24 am
  6. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    Posted by chartini | February 28, 2012, 4:09 am
  7. impian itu adalah motivasi hidup. . . πŸ˜‰

    dengan kita mempunyai impian atau cita-cita insyaAlloh hidup kita akan jauh dari rasa malas. πŸ˜‰

    Posted by Idah Ceris | February 28, 2012, 5:12 am
  8. impian itu adalah sesuatu yang membangkitkan semangat hidup untuk mencapainya.

    Posted by Layar kertas | February 28, 2012, 9:52 am
  9. impian itu adalah tujuan hidup yang mana kita harus berusaha untuk mencapainya !
    salam knal juga mas ardi πŸ™‚

    Posted by Tri | February 28, 2012, 12:19 pm
  10. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    Impian suatu bayangan yang tidak bisa dicapai kala kita mengimpikannya tapi mahu dicapai. tertakluk kepada kita bagaimana mahu merealisasikannya menurut kita.

    Bermimpi tidak perlu jauh-jauh dong. Duduk dan bina impian di minda, jari mengukir dan mulut menyebut. Belajarlah bermimpi, pasti ada jalan menujunya.
    Asal berani bermimpi segalanya mungkin.

    Salam ceria.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | February 28, 2012, 3:00 pm
    • wa’alaikum salam wr.wb mba
      wah setuju mba, bermimpi tidak perlu yang jauh-jauh yang penting bisa membuat kita termotivasi buat mencapainya, dan percuma impian besar kalau hati kita berkata mungkin ga ya?
      dan percuma impian besar kalau tidak di iringi dengan kerja keras yang besar juga πŸ™‚
      dan tentunya doa nya juga πŸ˜€

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 29, 2012, 8:11 am
  11. bagi saya, impian itu mampu membuat kita bersemangat, bahkan ketika kita dalam situasi yang sulit πŸ™‚

    Posted by putrijeruk | February 28, 2012, 3:53 pm
  12. bagiku impian adalah sebuah motivasi, untuk apa kita hidup. buat saya sama hal cinta, impian mampu merubah gaya hidup kita..impian membuat kita berani berusaha menggapainya, walaupun sepertinya nampak mustahil..

    Posted by Sayyidah 'Ali | February 29, 2012, 2:06 am
  13. impian itu adalah sesuatu yang abstrak….namun keabstrakan itu tidak mustahil kita buat menjadi kenyataan πŸ˜€

    Posted by bensdoing | February 29, 2012, 2:26 am
  14. nice πŸ™‚
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Posted by the-netwerk | February 29, 2012, 8:45 am
  15. impian adalah doa.. πŸ™‚ bukankah Tuhan menjawab segala doa dengan cara-Nya.

    Posted by tuaffi | February 29, 2012, 10:42 am
  16. impian adlh sesuatu yg harus diperjuangkan utk menjadi kenyata.an..

    Posted by amirdragnel | February 29, 2012, 11:56 am
  17. impian beda sama mimpi kali ya…
    kalo impian adalah khayalan, tapi kalo mimpi ada yg indah ada juga yg buruk. kadangkala kita mimpi dikejar-kejar macan atau kita jatuh di jurang…

    Posted by Noer | March 1, 2012, 1:56 am
  18. Mari bermimpi hehe πŸ™‚

    Posted by elfarizi | March 3, 2012, 7:25 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: