100
you're reading...
About Me

Solitaire dan Sendiri


ga usah basa basi lagi kali ya ga ? 😀 semua orang juga sudah pada tahu permainan ini, karena permainan ini sudah pasti ada di setiap PC dan yang punya Computer pasti pernah memainkannya jangankan yang punya yang ga oun pasti pernah :).

game ini pertama saya mainkan waktu sd kelas 4 kalo ga salah wakti itu ayah saya beli komputer, setelah itu saya mulai bosen jadi pindah ke freecell dan ngulik spider solitaire dari sutu banyak banget game yang saya mainkan sampai terakhir saya mainkan game dari Blizzard namanya Word Of Warcraft yang berbeda banget sama solitaire yang umumnya di mainkan sendiri.

ngomong-ngomong sendiri, jujur saya orang yang suka banget dengan keramaian, kumpul-kumpul bareng temen namun itu semua saya lakukan untuk menghilangkan kajenuhan sendiri, banyak banget yang saya lakukan sendiri misalnya saya bejar main gitar pas pertama itu otodidak, lihat temen main terus ada gitar di rumah belajar deh, terus waktu jaman-jamannya MIRC, Friendster dan YM,saya lihat teman-teman chatting dan saya ga bisa karena masih katro ya sudah saya pulang trus ngulik sendiridan ternyata susah bikin emailnya malah ujung-ujungnya nonton yang gampang yaitu yang banyak Xnya lah pokoknya(ituloh film yang tak jelas,,,! jelas banget sih sebenernya namun tidak baik untuk anak-anak 🙂 ).sekarang saya bikin Fb, Blog Twitter pun bisa sendir (banggaa) hahaha dan sekarang lagi belajar bikin web walopun masih offline dulu.

masih di kesendirian masa harus pake syair AADC kulari kepantai…. sendiri dan sendiri aku bosan saya pun pernah terjun ke dunia kenakalan remaja dari jualan vcd bokep yang saya dapat dari seorang kenalan saya jual sendiri tapi pada ga di bayar hahaha, dan bahkan kalau mabuk saya senang sendiri , dan pernah waktu itu saya mabuk destro (obat batuk yang di salah gunakan) satu minggu full di rumah dan setengah sadar keluar rumah bentar trus balik lagi dah kerumah (semoga orang tua saya ga baca hehehe 🙂 ) dan itu sudah lama ga saya sentuh lagi setelah saya minum pil (ga tahu pil apaan) sekitar 20 dan saya minum sendiri karena waktu itu saya mau pergi ngamen bareng teman smp, kalo yang ngasih teman di lingkungan rumah. eh ngamennya ga jadi malah main kartu di rumah teman dan saya di situ menikmati kesendirian melihat tembok seakan mengecil, cahaya lampu seakan redup, rasa takut besok meninggal, rasa menyesal ada dsb, di tengah-tengah anak2 yang lain rame, selang sejam-dua jam baru dah teman2 smp saya tahu bahwa saya lagi ga beres. (kalo temen-temen smp saya baik-baik ko) dan semua itu atas keputusan saya sendiri dan saya tidak menyesal karena masa lalu yang suram itu membuat mental saya menjadi kebih kuat dari baja sekalipun sekarang ini, hehehehe dan alhamdulilla itu semua sudah 5 tahun tidak pernah saya sentuh lagi karena saya punya ini sekarang, di balik itu semua saya sudah biasa cari uang sendiri dari smp baca disini , sma pun saya bekerja sambil sekolah dan satu lagi karena hidup ini nantinya saya tanggung sendiri jadi makanya saya berubah dan bertobat 🙂

saya tipikal koleris apa-apa pangen di kerjaiin sendiri susah untuk percaya sama orang apa lagi masalah tanggung jawab. seperti masalah sendiri, keluarga tentang cinta ( cie cinta hahaha)  saya lebih intropeksi diri lalu cari solusinya sendiri karena hati saya bilang cengeng banget sih masalah kaya gini juga harus minta bantuan orang lain. nih juga saya ngerjain ini sendiri hehehe 😀 yah kalo masalah nyuci,mandi pastilah sendiri kalo makan sih ga orang makannya di warteg biasanya banyak orang, kenapa hayo makan di warteg

salah satu yang tidak bisa saya lakukan sendiri misalnya bisnis, karena butuh tim, ngeband karena minimal 3 orang kalo dua orang itu duet atau duo kalo sendiri namanya singgle :). hehehe kalo boy band kabanyakan susah bagi royalti nya 😀

kalo temen-temen apa tuh yang bisa di lakukan sendiri

Tulisan ini di ikut sertakan pada perhelatan GIVEAWAY:PRIBADI MANDIRI yang di selenggarakan oleh Imelda Countries dan Nicampernique.

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

29 thoughts on “Solitaire dan Sendiri

  1. kul lari kehutan, kemudian ku. . .
    sensidir,sendiri dan aku benci. . . 😀

    waaah,lagi pada rame giveaway ya kak. . .

    suksesss deeh. 😉

    Posted by Idah Ceris | February 18, 2012, 4:46 am
  2. sama gan ? ,saya jg dari umur 15 tahun udah kerja ? , merantau malah ,jauh dr keluarga ,jg orang tua , ,
    Lebih mengerti arti kehidupan ,kalo sudah biasa sendiri

    Posted by Dyens Uzumaki | February 18, 2012, 4:51 am
  3. apalah arti masa lalu kawan
    semangat

    Posted by Aing Jawarana | February 18, 2012, 5:13 am
  4. waw, pengalamannya manthab masbro.. bener2 kisah hidup yang luar biasa, semoga kedepannya selalu jadi lebih baik yaaa.. sukses kontesnya 🙂

    Posted by Dhenok Habibie | February 18, 2012, 6:07 am
  5. perjalanan hdup yg luar biasa mas, blum tentu smua orang bisa melewatinya dan lepas dari itu semua..
    moga sukses ya..

    Posted by Triwahyuni | February 18, 2012, 7:40 am
  6. ya ampun pengalaman hidup kamu luar biasa sekali :-O
    saluttt!! 😀
    semoga makin sukses ya ke depannya dan semoga menang kontesnya 😀

    Posted by misstitisari | February 18, 2012, 8:28 am
  7. semangat.. apa kabar sob 🙂

    Posted by Hijauku | February 18, 2012, 12:00 pm
  8. sendiri,,???
    saya dulu belajar gitar sendiri gk ada yg ngajarin,,
    Belajar internet sendiri,,,
    Bikin fb, email, twitter, blog, sendiri,,
    Bahkan kerjaanpun sy selesaikan sendiri,,
    Kekamar mandi juga sendiri 🙂

    Dan sekarang, sy mencoba bisnis online sendiri,, tanpa ada yg mengajari,,,

    Posted by Abe | February 18, 2012, 12:37 pm
  9. klo saya sendiri sama dengan ngantuk sama dengan tidur 🙂

    jadi klo lagi banyak tugas ga berani sendiri deh 😛

    Posted by Mila | February 18, 2012, 3:32 pm
  10. wah, pengalaman hidupnya…… keren bgt bisa menghadapi itu semua^^ moga hidupny terus diberi berkah…
    tapi, kadang berbagi itu bisa mengurangi beban lho mas…. jgn d tanggung sendiri….^^

    Posted by anislotus | February 19, 2012, 2:37 am
  11. Kalau saya sih merantau nya cuma di planet mars(cuma??) 😀

    Posted by zalzzz | February 19, 2012, 4:43 am
  12. whahaha.. emang top dah masa lalunya.. penuh cerita.. ^^

    Posted by tiduronline | February 19, 2012, 5:26 am
  13. Saya suka sendiri dan solitaire, buktinya kerja dihutan sudah lebih dari 20 tahun, ya enjoy aja…

    Posted by die | February 19, 2012, 9:16 am
  14. sukses ya buat kontesnya

    Posted by Ely Meyer | February 20, 2012, 2:00 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Dreams Come True « 100 list of dreams - April 26, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

