100
you're reading...
Info

Lomba Nulis Bersama Andrea Hirata


sebelum solat jum’at cuman mau ngasih info dikit, barusan saya baca twiiter @Andreahirata teman-teman pada tahu kan siapa dia, itu loh penulis buku best seller laskar pelangi, sang pemimpi yang bahkan di jadikan film dan ada juga bukunya yang lain.

untuk teman-teman yang suka nulis cerpen  @Andreahirata  dan @bentangpustaka lagi ngadain lomba nulis loh dengan persyaratannya di sini

okay saya mau solat jum’at dulu ya semoga bermanfaat dadah 🙂

 

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

35 thoughts on “Lomba Nulis Bersama Andrea Hirata

  1. infonya ,bermanfaat sob , ,
    Menuju k tkp

    Posted by Dyens Uzumaki | February 17, 2012, 6:31 am
  2. wah bagus info nya…. tapi ndka bisa bikin tulisan yang bagus 😀

    Posted by niar_cilukbaa | February 17, 2012, 6:50 am
  3. Info nya bisa di titipin di warung blogger mas 😀

    Posted by Warung blogger | February 17, 2012, 6:55 am
  4. Gak ikut ah,,,,masih di planet mars 😀

    Posted by zalzzz | February 17, 2012, 7:06 am
  5. wah terima kasih infonya bang – langsung ke TKP:)

    Posted by Eko Wardoyo | February 17, 2012, 8:27 am
  6. tanks infonya..

    Posted by Tina Latief | February 17, 2012, 11:22 am
  7. Assalaamu’alaikum wr.wb, Andrian…

    Andrea Hirata itu adalah penulis favorit saya. Saya punya semua buku novelnya itu. Apa dia sudah punya novel baru ya ?

    Senang sekali kalau saya bisa lomba nulis bersamanya.
    Apa Andrian juga akan lomba bersama Andrea ?
    Bisa dicoba kok, mana tahu berhasil. 😀

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | February 17, 2012, 12:35 pm
    • wa’alaikum salam wr.wb mba. ardian mba bukan andrian hehehe

      gimana ya???
      cobe deh hehehe
      kalo untuk info terbaru tentang bukunya beliau sih kurang tahu mba
      tapi coba aja cek di sini
      andrea-hirata[dot]com/
      semoga aja info yang mba pengen ada 🙂

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 17, 2012, 12:59 pm
  8. Info yang menarik gan,, trimakasih

    Posted by Rio | February 17, 2012, 1:02 pm
  9. Tulisan seperti punya saya apa bisa diterima mas?

    Posted by die | February 17, 2012, 1:02 pm
    • waduh saya bukan panitia om
      hehehe
      lihat aja persyaratannya dan coba aja dulu
      sama saya juga ga tahu di terima ga tahu ga yang penting ngirim aja dulu 😀

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 17, 2012, 1:41 pm
  10. Jadi pengen ikut meramaikan nih, ane ke TKP untuk ngintip persyaratannya Kawan.
    Terimakasih telah berbagi. 😉

    Posted by Irfan Handi | February 17, 2012, 2:40 pm
  11. saya juga tadi lihat di twitnya, gan … ayo, ikutan!!! 😀

    Posted by elfarizi | February 17, 2012, 3:02 pm
  12. Gak biasa nulis mas, biasanya ngetik :mrgreen:

    Posted by Randeezt | February 18, 2012, 1:20 am
  13. pengen nyoba 🙂

    Posted by citalentera | February 18, 2012, 2:27 am
  14. terima kasih infonya.. coba2 lihat ah sapa tahu bisa ikutan 😀

    Posted by 'Ne | February 19, 2012, 1:59 am
  15. wow, thanks bgt infonya^^

    Posted by anislotus | February 19, 2012, 2:26 am
  16. sama-sama 😀

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 19, 2012, 3:26 am
  17. nice info, tengkyuu 🙂

    Posted by itaita | February 21, 2012, 9:52 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Copas « 100 list of dreams - April 1, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: