100
you're reading...
List 100 Of Dreams

alasan punya motor Vespa Quarantasei 46 tahun 2013 aamiin #100lisofdreams No 31


kalo di sebut alasan sich susah banget kenapa saya suka banget sama motor klasik ini tapi lihat dan aamiin kan saja ya semoga tercapai di tahun 2013 nanti, sebenernya Vespa Quarantasei ini keluar di tahun 2012 dan sudah di pamerkan di itali bulan november 2011 silam. lagi nyari harganya nih buat nabung dan ningkatin kerja keras nih untuk dapatkan ini, karena saya ga mau motor lain selain vespa . walaupun iya punya motor selaim vespa paling juga kepaksa 🙂

saya lihat ini pas mau tahun baru dan langsung terpikat pada pandangan pertama 🙂

vespa

vespa

 

vespa

pilih yang mana? ceweknya apa vespanya? tetep saya mending vespa hahahaha

 

 

ga mau tahu uang jajan yang sering di pake beli  ngemil dan beli cocolatos dan nabati harus di kurangi nich ini harus dapat masih inden. mumpung masih 2012 karena ini keluarnya 2012 akhir.

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

33 thoughts on “alasan punya motor Vespa Quarantasei 46 tahun 2013 aamiin #100lisofdreams No 31

  1. keren bang – klasik tapi tetep futuristik d(^o^”) semoga tercapai ya

    tetep semangat d(^o^”)

    Posted by Eko Wardoyo | February 15, 2012, 4:46 pm
  2. Fuyoh,,,, aku juga jatuh cinta lagi nih,,,,!!
    Spring tahun 78 sekuter yg pernah membuat saya jatuh cinta, kini Vespa mulai menggoda saya lagi nih hehe,,, tapi kira2 kebeli gk ya yg ini,,?
    Harganya sekitar brapa gan,,?

    Posted by Rio | February 15, 2012, 4:59 pm
    • saya sudah nyari gan ternyata belum tertera. ini sudah pada rebutan loh. pokoknya mulai ngumpulin uang nih dari sekarang
      kalo ga terbeli ga ke bayang betapa patah hatinya diri ini 🙂

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 15, 2012, 5:02 pm
  3. mimpinya sama…
    pengen banget punya motor vespa,tapi yang stelan chooper :(..
    isin mun kumpulan vespa tapi dibonceng wae mah 🙂

    salam hangat

    Posted by Atae Surya | February 15, 2012, 5:48 pm
  4. wah, menarik ya modelnya. Motor vespa akhirnya modelnya “mengikuti perkembangan zaman” juga, tanpa harus kehilangan ke-khas-annya 🙂

    Posted by zilko | February 15, 2012, 10:33 pm
  5. wakwakwkawk.. Nyentrik om.

    Posted by Mas Bro | February 16, 2012, 1:33 am
  6. lucu sih.. tapi tetep aja suka sama si hotaru (karisma 125 D) 😀

    Posted by rumahniefha | February 16, 2012, 2:46 am
  7. Kalau saya sih,,,motor apa aja gak masalah,,yg penting bisa jalan*minimalis 😀

    Posted by zalzzz | February 16, 2012, 3:19 am
  8. vespa nya sih keren, tapi kayaknya aku belum pernah nyoba naikin vespa. jangan jangan saya ngga bisa, hehe

    Posted by jarwadi | February 16, 2012, 3:45 am
  9. wei Vespa,naiknya aja saya belum tentu bisa 😀
    Keren juga klo liat vespa di jalan dengan atribut yang bikin beda,sesama pengendara vespa gitu kalau ada yang mogok yang lain ikut ngebantu gitu ya mas?

    Posted by grandchief | February 16, 2012, 4:49 am
    • iya solidaritanya tinggi.
      vespa saya suka mogok trus kalo ada vespa yang lain pasti ikur benerin,
      dan seninya vespa tuh pas mogok trus kita ngulik deh rusaknya di mana 🙂

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 16, 2012, 6:11 am
  10. wow .. cantik sekali vespanya ya

    Posted by Ely Meyer | February 16, 2012, 8:28 am
  11. Cantik memang ya si vespa ini *ikutan mupeng*

    Posted by Orin | February 16, 2012, 8:37 am
  12. Setujuuu! Daripada pilih ceweknya, mending pilih vespanya! :mrgreen:

    Posted by Ahmad Alkadri | February 16, 2012, 9:09 am
  13. cakep … ceweknya 🙂
    bingin ngiler <– kalo ini, vespanya 😀

    Posted by elfarizi | February 16, 2012, 9:17 am
  14. Ikut doa deh..semoga dreamingnya akan vespa cantik ini tercapai secepatnya..

    Posted by Ni Made Sri Andani | February 16, 2012, 2:41 pm
  15. oh ini tho bentuknya
    weekend lalu temen saya ada yg curhat kepengen vespa baru ini
    itu kenapa modelnya cewek semua ya? ngga ada yg cowok gitu yang jaga, siapa tahu beli vespanya bonus modelnya 😛 #dikeplak
    semoga segera bisa memiliki aslinya yaaaa, amin 🙂

    Posted by misstitisari | February 17, 2012, 5:14 am
  16. semoga kesampaian ya… giat berusaha…

    Posted by rahassia | April 11, 2012, 7:04 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

