100
you're reading...
About Me

12 Ku


baru juga ngeblog langsung dapat PR ya sudah mau ga mau di kerjain aja dapat nilai ga ya? hehehe

okay ibu guru niefaΒ ini tugasnya sya kerjakan mangga di baca nya mun aya nu kirang jelas tiasa pasihan terang ngarang ku sim kuring tiasa di remadial hehehe πŸ˜€

pertanyaan-pertanyaanya adalah

1. sebutkan 12 kata (yang berbeda) tentang dirimu

  • pejuang (aamiin)
  • pembelajar (aamiin)
  • kreatif (aamiin)
  • pemimpin (aamiin)
  • principle (aamiin)
  • pekerja keras (aamiin)
  • pekerja cerdas (aamiin)
  • gigih (aamiin)
  • pengkritik (ini sih ya) πŸ˜€
  • dermawan (aamiin)
  • penyabar (aamiin)
  • soleh (aamiin)

masih berproses ke sana jadi di aamiinin πŸ™‚

2. kenapa kamu suka ngeblog?

  • ingin semua orang membaca dan mengaminin impian-impan saya.
  • (saya sih ga tahu sebuah web bertahan berapa lama) namun saya ingin agar anak-anak saya kelak dapat melihat apa yang di kerjakan oleh ayahnya semasa mnuda, dan pola pikir apa yang ayahnya punya waktu muda. (merangkum masa-masa hidup)
  • mengajak orang-orang punya impian
  • dan menuangkan isi pemikiran yang sepeti badai di otak ini (punya otak juga ko) hehehe
  • agar bisa ngetik 10 jari
  • segitu aja kalee heheh

3. sebutkan 12 mimpi terbesar mu di tahun 2012 ini

hehe kalo ini sih kayaknya ada deh

baca aja ya disini karena ada tahun-tahunnya lihat aja ok. nah yang koment wajib ngaminin (maksa)

ok ssaya rangkum imipan-impan saya mohon di aamiin kan ibu guru yang memberikan PR

  1. hatam al-quran 2012 ini aamiin
  2. punya pasive income di atas 1 juta maret 2012 aamiin
  3. lunas hutang-hutang maret 2012 amiin
  4. umroh tahun 2012 bulan oktober aamiin
  5. punya kulkas mini buat tempat buah-buahan 2012 aamiin alasannya di sini
  6. liburan ke china tahun 2012 bulan juli aamiin
  7. punya pasive income di atas 3 juta desember 2012 aamiin
  8. berkurban satu ekor kambing 2012 aamiin
  9. mulai punya jaringan bisnis di luar bandung 2012 aamiin
  10. mulai jadi pembicara Β OP Β dan menginspirasi banyak orang 2012 aamiin
  11. pulang kampung lebaran tahun 2012 aamiin
  12. sudah fasih berbahasa inggris juni juni 2012 aamiin

4.kalo ada perokok aktif (dengan ikhlas dan ridho) duduk di sampingmu apa yang kamu lakukan?

hem merka sih bukannya ikhlas dan ridho tapi ga nyadar itu udah jadi kebiasaan

  • saya pasti pergi dan menjauh, tapi kalo saya lagi sibuk dia dateng duduk di sini saya bilang kalo mau duduk disini jangan sambil ngerokok ( ga suah pura-pura batuk) karena meraka ga aka pernah ngerti artian batuk orang yang ga ngeroko karena otak mereka sudah hitam karena asap hehehe πŸ˜€
  • kalo dia masih ngeyel suruh aja baca ini

5.coba tebak cirebon itu apa?

  • kota terasi hehehe
  • kota plin plan dan tidak konsisten, jawa bukan sunda bukan hehehe peace
6.menurut kamu kenapa banyak orang alay ya?
w4ktu 5m4 s1h p3rn4h jug4 w4ktu p3rt4m4 puny4 HP hehehe
kalau sekarang mah kagak itu pun bertahan 1bilan cape banget ngetiknya
berarti mereka baru punya hape (mungkin)

7.hotaru itu siapa

pernah denger sih??? Β oh ya ninja hotaru yang sama nenji itu kan? pasti bener

8.menurut kamu enakan jadi apa, kakak, adik, atau tengah-tengah

ah kalau saya yang mana aja yang penting jadi kakak bersyukur punya tanggung jawab yang besar, jadi adik bersyukur di manja yang besar, yang tengah-tengah bersyukur kasih sayangnya setengah hehehehe

9. oh ya nama lengkapmu siapa dan artinga apa?

nama lengkap saya ardiansyah dan saya tambah pango darwis nama kakek dan ayah saya karena daro kecil saya suka banget nama belakang mereka.

arti ardiansyah adalah ardi berarti bumi, bumi itu penyabar namun jika sekali marah rasakan akibatnya hhehe

10.kalau kamu punya adik atau kakak perempuan kira-kira kamu mau ngasih hadiah apa?

kebetulan 22nya punya . ntar dulu mau ngasih kapan nih?

yah kalau jangka waktunya lama mungkin mereka akan saya beri hdiah rumah πŸ˜€

aamiin

11.suka nulis diary ga? kalau iya kapan?

kalau diary sih ga pernah soalnya dulu saya yerkenal sanguin parah hehehehe.

12. hapal asamaul husna?

ini pertanyaan yang bikin mikir tuk mengingat-ingat ternyata masih hafal kurang dari 20. malu-malin ya, okay deh saya belajar lagi katanya ada anak 6 tahun bisa menghafal kurang dari 10 menit. masa kalah sama anak kecil.

ngapalin dan baca ah πŸ™‚

sekian Β PRnya telah selisai

dan untung nya ga ada PR buat ngasih PR ke orang lain hehhhe

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

49 thoughts on “12 Ku

  1. Semangat banget ngerjain PR-nya Om? πŸ™‚

    Posted by Irfan Handi | February 10, 2012, 2:06 pm
  2. Waw..ada dua belas pertanyaan dengan jawaban yang berbeda, pasti gak ada nilai tertera tapi ada nilai yang tersirat.

    Posted by die | February 10, 2012, 2:17 pm
  3. itu bukan hotaru.. tapi hatori.. 😦
    # kenapa sih nggak ada yang kenal siapa hotaru? 😦

    mana, mana, mana kedua belas mimpinya?

    Posted by niefha | February 10, 2012, 3:05 pm
  4. Ikut Aaaamin, bang πŸ˜€

    Posted by elfarizi | February 10, 2012, 3:18 pm
  5. Hehe, belakangan ini juga saya kalau lagi sibuk terus ada orang yang mulai ngerokok di sebelah saya biasanya saya langsung protes. Tapi kalau dianya datang duluan biasanya saya yang pergi πŸ™‚

    Posted by Ahmad Alkadri | February 10, 2012, 3:20 pm
  6. sangat optimistis, semangat ya
    Mudahan semua impiannya tercapai tepat waktu

    Posted by Monda | February 10, 2012, 9:35 pm
  7. soal rokok, biasanya ngga pake kode langsung tegur suruh matiin, abis orang sekarang banyak yg matirasa sih, udah dibatukin juga nggak sadarsadar, ya drpd kesel sendiri mending langsung tegur suruh matiin #judes

    Posted by misstitisari | February 11, 2012, 1:13 am
  8. PR yg positif…
    Pertanyaan terakhirnya nyinggung, solnya sy ga pernah hafal asmaul husna πŸ™‚
    Salam hangat & sukses SOb!

    Posted by dedekusnpeace | February 11, 2012, 2:22 am
  9. internet seh pasti masih ada yak pas anak-anak kita ntar.. Tapi apa kita bisa konsisten aja terus ngeblog.. itu yang susah πŸ˜€

    Posted by niee | February 11, 2012, 2:46 am
  10. punyaku belum aku kerjain…
    dermawan ya…hehehe asyik bisa dikasih uang jajan…

    Posted by Tina Latief | February 11, 2012, 3:50 am
  11. ya ampun aku belum melakukan apa apa untuk program khatam 2012 πŸ™‚

    Posted by jarwadi | February 11, 2012, 3:59 am
  12. Wa hebat, semnagat terus gan untuk impianya,,,, semoga sukses,, Amiiinn!!

    Posted by Rio | February 11, 2012, 6:44 am
  13. Amin. Mengaminkan 12 hal yg jadi cita2nya Mas. Cita2 mulia pantas diaminkan semua orang πŸ™‚

    Posted by Evi | February 11, 2012, 7:31 am
  14. terima kasih mba
    aamiin semoga tercapai

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 11, 2012, 11:35 am
  15. ku aminkan semuanya moga Allah memberikan pintu rezeki yang banyak pada akang ya πŸ™‚
    makasih atas kunjungannya πŸ™‚

    Posted by Desudjia (DSK) | February 11, 2012, 12:17 pm
  16. Semoga Impiannya Di 2012 tercapai Ya Bang – Amin dari Ku d(^o^”)

    Posted by Eko Wardoyo | February 11, 2012, 12:46 pm
  17. jawabannya ber-cucu ya, kaya hitungan matematika πŸ™‚

    *te.o.pe Sob πŸ˜€

    Posted by citalentera | February 11, 2012, 1:01 pm
  18. Untung pr w udah siap,,ha..ha…kalo ada yg ngasi pr lagi,,,w tolak mentah2 ah,ckckckxkxk

    Posted by zalzzz | February 11, 2012, 1:48 pm
  19. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ardian…

    PR yang positif dan semoga semuannya (yang diaamiinkan) bisa dicapai dengan baik.
    Alhamdulillah, PRnya ngak nyambung…hehehe.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | February 11, 2012, 1:52 pm
  20. waaah liburan ke China *menunggu report trip nya*

    Posted by Goiq | February 11, 2012, 3:54 pm
  21. mantap

    Posted by imsfly | February 12, 2012, 7:54 am
  22. khatam Alquran…..wah saya dukung sekali klo yang ini πŸ™‚

    sukses ya

    Posted by Mila | February 13, 2012, 9:56 am
  23. wah cuman satu yang di dukung πŸ™‚
    terimakasih
    aamiin

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 13, 2012, 2:08 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Syukurku « 100 list of dreams - March 28, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: