100
you're reading...
Ilmu Hari ini

Impianlah Yang Membuat Para Pria Berkomitmen dan Mengambil Resiko


beberapa waktu silam saya ngobrol dengan bapak-bapak umur sekitar 40 View Posttahunan,Β  pertama kira ngobrol soal bisnis seperti ini dan itu, saya senang sekali bila ngobrol dengan orang yang pengalaman dan umurnya labih tua dari saya, ini kebiasaan dari kecil.

dari obrolan itu banyak banget yang saya tangkap namun yang paling mengena adalah ketika dia bilang dia punya impian untuk membelikan isterinya rumah dan mobil, dia tanya-tanya harga mobil kepada saya karena dia lihat di kamar saya ada gambar mobil dan suka melihat saya cari-cari harga mobil .

nih gambarnya

my dreamsga kerasa sekarang sudah tahun 2012 setahun lagi tuh harus tercapai, aamiin mohon doanya ia :).

kembali ke topik, dia bilang dia sudah tahu berapa target omset yang harus dia capai perhari dan tahun kapan dia mencapainya, saya merasakan kesungguhan komitment di pria yang sudah dewasa ini. dan benar adanya kalo ketika sesuatu yang membuat pria berkomitment adalah impian.

saya tidak tahu apa yang membuat teman-teman bisa berkomitment, tapi satu hal dia seorang pria yang yang sudah berumur dan masih punya impian, bagai mana dengan saya yang masih muda .

dan unruk para wanita bila ada pria yang sudah berani berkominmen dukunglah dia, kalo dia sudah berkomitment untuk menikahimu gimana? ya suruh tujukin πŸ™‚Β  karena impian laah yang membuat para pria berani berkomitmen dan mengambil resiko besar, dan pria sejati akan bilang apa sih artinya hidup tanpa sedikit resiko πŸ™‚

Never Give Up,,,!!!

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

38 thoughts on “Impianlah Yang Membuat Para Pria Berkomitmen dan Mengambil Resiko

  1. yap, semangat!!!

    Posted by yisha | February 6, 2012, 1:57 pm
  2. komitmen adalah sesuatu yg harus diwujudkan…
    πŸ™‚

    Posted by dihas | February 6, 2012, 2:38 pm
  3. baru baca judulnya, saya sudah bilang sepakat…
    Baca isinya, saya lebih sepakat lagi…
    Begitu harusnya seorang laki-laki….

    Posted by Falzart Plain | February 6, 2012, 4:20 pm
  4. suka sama postingan ini πŸ™‚
    pria memang harus punya komitmen!

    Posted by misstitisari | February 6, 2012, 10:34 pm
  5. ups…..ngingetin mobil impian yang kayaknya mundur ke 2013 demi mendahulukan renovasi rumah πŸ˜‰

    tapi kalo mau mobil diatas ada tuh di Batam lebih murce 50jeti tapi gak boleh keluar batam :mrgreen:

    Posted by Mommy Favian | February 7, 2012, 1:53 am
  6. Ekke tersinggung neh,,cyyynn,,,,cucak deh bokk,,wakakkkaakakk

    Posted by zalzzz | February 7, 2012, 2:11 am
  7. salut yah. udah berumur tapi masih terus menjaga komitmen.

    semoga menjadi inspirasi bagi kita yang masih muda-muda ini.

    Posted by rumah kopi | February 7, 2012, 3:02 am
  8. Saya juga punya impian – dan mulai sekarang belajar berkomitmen dengan impian saya d(^,^”)

    Posted by Eko Wardoyo | February 7, 2012, 3:18 am
  9. eh,, akhirnya kok nyerempet2 galau nih..
    eh iya ardi, sekedar saran.. aku agak susah baca tulisanmu soalnya warnanya mendekati backgroundnya lho, jadi buram begitu

    Posted by ~Amela~ | February 7, 2012, 3:58 am
  10. asal jangan menyalahgunakan komitmen aja ya. hhehhehe
    komitmen juga harus dipertanggungjawabkan dg mwujudkannya

    Posted by Mabruri Sirampog | February 7, 2012, 5:39 am
  11. siip……… komitmen untuk bertanggung jawab pada pasangan πŸ˜›

    wewew

    Posted by Mila | February 7, 2012, 7:34 am
  12. ayo berkomitment…
    kalau bisa memenuhi komitment itu luar biasa namanya…

    Posted by Tina Latief | February 7, 2012, 7:45 am
  13. Laki minum roso-roso (loh, kok ngiklan …)
    Sepakat dan sepaham dah, Bang … Laki-laki itu pemimpin keluarga kelak, so harus punya komitmen dan kemauan keras. Jangan yang lain doank dikerasin.
    Semoga cita-citanya tercapai, ya Bang πŸ˜€

    Posted by elfarizi | February 7, 2012, 8:48 am
  14. never give up….

    Posted by rowmanisme | February 7, 2012, 11:03 am
  15. its cool

    Posted by imsfly | February 7, 2012, 4:22 pm
  16. Kemana… Kemana… Dirimu?
    *nyanyi sambil joged ala Ayu Ting Ting*
    Hehe beruntungnya wanita yg jd istrinya… Susah cari cowok (cewek juga sih) yg bener2 mau berkomitmen…
    Kalau Mas Ardi termasuk yg gmana neh? πŸ˜›

    Posted by alice van java | February 7, 2012, 4:38 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Goodbye My Bedrooms « 100 list of dreams - February 9, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

