100
you're reading...
Info

Belajar Menjadi Cool and Smart


anak ingusan masih bau kencur juga so ikutan kontes, apa iya bisa menang? hehehe πŸ™‚ setelah di pikir-pikir sih ya juga ya ngapain ini anak kemaren sore ikutan kontes, yah kalau di pikir-pikir sih ujung-ujungnya pasti ga jadi-jadi tuh tulisan, lagian saya bukan berfikir untuk menang dan menyaingi untuk mengalahkan para senior hanya kepingin memperkenalkan diri (munafik hahaha :D).

kalau saya berfikir menang untuk mengalahkan berarti saya sudah kalah dari sebelum nulis ini , karena menang itu untuk menang bukan untuk mengalahkan, dan saya mengikuti kontes ini karena saya menginginkan yang lebih dari itu yaitu menambah kenalan dan saudara bukan untuk menunjukan siapa yang terbaik πŸ™‚ dan saya besyukur sekali dengan adanya kontes ini membuat saya semakin berfikir agar blog saya menjadi Cool and Smart πŸ™‚ aamiin
saya baru tahu ada kontes ini tadi siang dan udah baca beberapa tulisan teman-teman yang lain sungguh Cool and Smart banget sesuai temanya.

kalo menurut saya (karena masih baru saya belum tahu banyak tentang blog yg Cool and smart ) Β COOL itu jangan di artikan dingin namun KEREN= KERearif dan Energik hhaha maksa, kereatif dalam bidang berfikir, mengolah materi apa yang akan ia tuangkan dalam bentuk tulisan, secara jujur dari hatinya dan menunjukan karakter dirinya dalam tulisan tersebut, Energik adalah dia mampu membuat para pembaca terbawa ke arah mana tulisan tersebut sehingga para pembaca terbawa emosinya

SMART itu pintar, si penulis harus bisa memberi manfaat yang positif Β bagi para pembaca,percuma kalau blognya itu COOL Β dalam segi apapun namun tidak ada pesan positif yang dia tanamkan untuk para pembaca πŸ™‚

Jadi Cool and Smart itu si penulis harus punya tujuan yang jelas ketika ingin menulis postingan (mau dia bawa ke arah mana si pembacanya dengan postingannya), dia menulisnya dengan jujur dan menjadi dirinya sendiri, dan mau berproses untuk menjadi lebih baik lagi dan yang pasti bermanfaat karena pasti bakalan di baca oleh banyak kalangan dan siap menerima kritikan-kritikan yang para pembaca beri untuknya karena dia tahu ini untuk kebaikana dirinya. πŸ™‚ bahkan kalo bisa untuk ladang ibadah πŸ™‚

apa lagi ya? dan jujur tadi saya mau post dan ternyata kurang dari 200 kata sedangkan syaratnya 250 kata hem,(ngelus dada dan hati blang wajar masih awam) “mohon kritikannya ya”

dan blog saya ini bertujuan untuk mengajak para pembaca mempunyai impian dan berani mewujudkannya dan juga beberapa pendapat dari buah pemikiran saya. dan ngomong-ngomong dari tadi saya nulis ini belum tahu caranya masukin link dalam tulisan , hahaha gaptek. ga papalah yang penting saya punya IMPIAN πŸ˜€

“NEVER GIVE UP”

artikel ini di sertakan pada Β “Cool and Smart Blogger Giveaway” yang di adakan KakaAkin

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

15 thoughts on “Belajar Menjadi Cool and Smart

  1. nice artikel.. punya banyak impian blm semua terwujud^^

    Posted by kamal | February 3, 2012, 1:19 pm
  2. moga menang …. πŸ™‚

    Posted by yisha | February 3, 2012, 2:06 pm
  3. Siip deh… Karena ikutan giveaway, jadinya sekarang udah bisa masang link. Seru kan menjadi seorang blogger… πŸ˜€

    Terima kasih sudah ikutan pada “Cool and Smart Blogger Giveaway”
    Sudah tercatat sebagai peserta πŸ™‚

    Posted by kakaakin | February 3, 2012, 2:54 pm
  4. David bisa mengalahkan Goliath!
    Jadi, tidak perlu berkecil hati dan itu tidak berguna, yang old selalu berawal dari new. Blogger yang sudah ngeblog bertahun-tahun, pada awal ngeblog postinganya ya satu juga.
    Salam kenal sahabat.

    Posted by aldymarkopiola | February 3, 2012, 4:21 pm
  5. Mas Ardian, yakin nih masih bau kencur? Perasaan ibu-ibu sekarang ngasih minyak telon atau kayu putih deh ke bayi-bayi mereka πŸ™‚ Selamat ngontes ya Mas..Menang kalah gak masalah, kan kita sudah berusaha πŸ™‚

    Posted by Evi | February 3, 2012, 4:29 pm
  6. Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Menjadi blogger cool harus siap dengan segala emosi yang positif jika ada kritikan yang bercanggah dengan daya fikir kita. Harus menerima dengan hati terbuka. Smart blogger memberi peluang kepada kita untuk bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat buat semua.

    Selamat ya, ikutan kontes mbak Aakin walau[un masih newbie. Semoga berjaya.
    Kunjungan balas dan Salam kenal.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | February 3, 2012, 10:51 pm
  7. nulis aja yang disuka, nanti juga lama-lama eksis…
    tapi ya jangan blogging without thinking…

    Posted by Tina Latief | February 4, 2012, 5:12 am
  8. hehehe…kereatif dan energik yah…
    saya suka istilah keren versi ini… untungnya bukan kereaktif = biar kere, tetep aktif…
    πŸ™‚

    Posted by muamdisini | February 7, 2012, 4:41 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

