100
you're reading...
List 100 Of Dreams

punya kulkas mini buat tempat buah-buahan 2012 aamiin #Drims no 33


hehehe kenapa sih harus kulkas mini?

okay di sini saya akan sedikit jujur dulu, (wah berari kemaren-kemaren bohong dong ? ) ga juga hehehe. dulu ketika saya masih muda 🙂 saya sedikit punya kegiatan yang anak muda banget yang setiap malam minggu pasti dilakukan saya dan teman-teman? apa itu? malam mingguan ya? ga juga tapi mabuk-mabukan. dan saya mau sekali punya kulkas mini untuk menyimpan minum-minuman itu, karena makin dingin makin seger dan enak di tenggorokan dan perut namun berat di otak hehehe :D, saya ga tahu kenapa waktu itu minuman seperti itu kami bilang enak ya hahaha dasar masa lalu 🙂

sudah dulu ya ngomongin masa lalunya karena kita hidup untuk masa depan, dan masa lalu itu di jadikan pemberlajaran. dan saya bersyukur punya masa lalu yang kelam karena itu mengajarkan saya untuk tidak kesana lagi.

sekarang saya masih ingin memliki kulkas mini karena untuk buah-buahan dan minuman seperti susu ultra, dan saya senang sekali minum susu ultra cair yang gede itu bisa habis satu malam,dan energen rasa vanila + roti rasa kacang , dan kulkas ini akan saya beli nanti bulan september 2012. loh ko lama amat? ya soalnya ada urusan wajib yang harus saya selesaikan dulu.

ok ok doakan ya semoga tercapai aamiin.

untuk mengenal saya lebih dekat  follow twitter dengan kode “i have a #Drims folbek ya” pasti di  folbek  1000% 🙂

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

13 thoughts on “punya kulkas mini buat tempat buah-buahan 2012 aamiin #Drims no 33

  1. Masa lalu yg kelam 😀 w juga,hi.hi..

    Posted by zalzzz | February 3, 2012, 6:03 am
  2. yang besar saja..

    Posted by Tina Latief | February 3, 2012, 7:20 am
  3. kulkas kecil? kan lebih mahal lho
    tapi keren sih, saya juga mau klo gratisan, klo mo apa2 tinggal guling dikit dari kasur nyampe yah
    klo kulkas yang biasa itu malah bikin pemandangan kamar tidur jadi jelek huehuehue ….

    ada yg mo ngasi saya kulkas mini? 😛

    Posted by nique | February 3, 2012, 7:37 am
    • iya sih sudah searching juga soal harganya, tapi suka banget and lucu lagi 🙂
      kalau mau yang gratisan boleh ntar saya kasih via email or blog aja ya 🙂
      peace

      Posted by ardiansyahpangodarwis | February 3, 2012, 7:42 am
  4. your post is nice.. 🙂
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. 🙂

    Posted by ongisnade | February 3, 2012, 9:39 am
  5. wah klo di kamar kos saya, listriknya bisa bengkak klo pake kulkas mini 😀

    Posted by arif | February 3, 2012, 12:05 pm
  6. semoga segera terwujud impiannya punya kulkas mini

    wuiii .. backgroundnya pelangi .. aku suka sekali ….. sering motret pelangi di depan rumah berkali kali 🙂

    Posted by Ely Meyer | February 3, 2012, 12:25 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: 12 Ku « 100 list of dreams - February 10, 2012

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

