100
you're reading...
Ilmu Hari ini

Senjata Paling Berbahaya di Dunia


mungkin teman-teman sudah pernah dengar hal ini tapi saya sedikit share lagi ya πŸ™‚ kalo tidak suka mohon di kritik ya πŸ™‚

setelah Bom Napalm dan lain-lain ternyata senjata paling berbahaya di dunia adalah pikiran manusia yang Focus.

yup karena dia ketika pikiran itu focus apapun bisa di lalkukannya. bahkan tak akan ada yang mampu untuk menghalaunya.

pernah di suatu seminar dan para persertanya itu di tantang untuk berjalan di atas api yang membara dan ini hanya khusu mereka yang baru banget, dan sang motivator hanya bilang kamu harus fokus kalau kamu bisa berjalan di bara api ini tanpa merasa panas. ternyata banyak peserta yang baru melakukannya dan mereka selamat.

dan seorang Tony Robbins pun melakukakannya ketika dia menembak dengan pistol pertama kalinyaΒ  yang hanya di contohkan sekali oleh penebak profesional,dia lakukan danΒ  ternyata tepat sasaran.Β  Tony bilang saya baru pertama kalinya melakukan ini dan rahasianya adalah pikiran yang fokus. dan sebelum menembak saya hanya bertanya kepada penembak itu apa yang ada pikirkan ketika menembak, dan saya pun melakukan hal yang sama.

saya pun pernah melakukannya ketika itu saya ikut NLP dan pembicaranya bilang keseluruh peserta untuk mematahka pensil dengan telunjuk, baik itu ce or co dan ternyata semua bisa mematahkannya ya walaupun ada yang ragu-ragu bisa or tidak namus seelah di semangati dia akhirnya pun bisa, dan sayaΒ  berhasil mematahkan 4 pensil dengan telunjuk. (sombong) dikit aja ko hehehe πŸ˜€

coba deh teman-teman inget kembali dalam hidup teman-teman ketika pikiran itu focus berapa banyak keajaiban yang tercipta dan berapa banyak solusi yang si dapat πŸ™‚

oh ya untuk lebih mengenal saya Β 

pasti saya folbek 100% tapi dengan kata sandi ” i have a #Drims folbek ya”

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

15 thoughts on “Senjata Paling Berbahaya di Dunia

  1. wah jadi sebenarnya itu semua tergantung sugesti kita ke pikiran kita sendiri giman yah ? oke dicoba πŸ˜€

    Posted by tiara | January 30, 2012, 3:26 pm
  2. saya mau kasih senyum πŸ™‚

    Posted by Tina Latief | January 30, 2012, 4:07 pm
  3. wah, aku ngga bisa…. 😦

    Posted by yisha | January 31, 2012, 2:52 am
    • belum mungkin sha
      atau butuh seseorang yang perlu membantu
      dan contoh kecil adalah ketika yisha punya masalah dan sulit, pergi ke kaca yang bisa menampakan minimal dari badan sampai ke wajah, dan bilang aku bisa, aku bisa aku bisa dengan yakin kalau masih bimbang n ragu coba lagi bahkan sampai teriak kalau perlu πŸ™‚

      Posted by ardiansyahpangodarwis | January 31, 2012, 5:43 am
  4. W fokus pake mata,,tapi sendokny gak mau bengkok,,terakhir,,w banting tu sendok,wakakak
    oh ya bro,kasi saran dikit,,,kasi gambar lebih seru kayaknya tuh πŸ™‚

    Posted by zalzzz | January 31, 2012, 9:22 am
  5. untung aja ga jungkir balik juga orang yang ngebanting tuh sendok hehe
    ok sip
    terimakasih masukannya πŸ™‚

    Posted by ardiansyahpangodarwis | January 31, 2012, 10:33 am
  6. —–pikiran manusia yang Focus— berrati senjata ini harus diekmabnagkan… biar klo diserang kita sudah siap dengan pikiran yang fokus….

    Posted by Deni Arisandi | January 31, 2012, 1:25 pm
  7. @Deni ya πŸ™‚

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 1, 2012, 6:15 am
  8. Sayang banget pensil dipatahin… 😦

    Posted by Asop | February 2, 2012, 10:41 am
  9. betul nih, gua pernah dikasih tantangan nendang bola dari posisi corner masuk ke gawang.
    gua bisa main bola tapi ga sejago sampe bisa nendang bola dari pojok corner, dan ternyata setelah gua focus dan yakin gua bisa, dan akhirnya gua berhasil.
    πŸ˜€

    Posted by kucing garong | March 3, 2012, 6:25 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

