100
you're reading...
Ilmu Hari ini

Jangan Jadikan Syukur Sebagai Dalih


suka or tidak mohon di ambil positifnya aja okay dan kritik kalo perlu agar bisa membangun πŸ˜€

apa pun kriktikaannya saya akan menerima denga positif πŸ™‚

banyak orang berdalih dengan kata-kata “bersyukur apa adanya“, ok saya juga setuju denga kata-kata ini tapi apa iya banyak dari orang tersebut bersyukur setelah apa yang mereka lakukan dengan maksimal.

ada pemuda lulus sekolah hanya sampe SD susah mencari pekerjaan dan hanya mencari pekerjaan cuman satu tempat lalu dia menunggu panggilan dan dengan santainya bilang “tuhan baru kasih rezeki untuk saya dan saya syukuri” oke lah kalau dia sudah memksimalkan kemapuan dirinya.

ketika di lihat dan perhatikan dia malah berleha-leha diem dirumah sambil ngobrol lewat telpon dengan pacarnya, yah ini sih bukan bersykur namanya berharap yang tidak pasti, mending jadi tukang rongsok deh sekalian yang tahu diri dia harus berbuat apa.

ketika di tanya seperti mereka cenderung bilang malu sama mantan-mantan masa play boy harus nurunin gengsi jadi tukang pulung, “sadar diri napa sudah tahu banyak kekurangan masih bilang gengsi dan harga diri ,emang berapa banyak uang yang di dapatkan dari gengsi dan gelar play boy, berapa Kg beras yang terbeli dan berapa makanan yang bisa di beri kepada orang tua

syukur itu menerima apapun hasil hari ini setelah melakukan yang terbaik walaupun hasinya kurang memuaskan dan besoknya lakukan lebih baik lagi agar mendapatkan hasil maksimal, karena tuhan itu maha melihat Dia tahu siapa yang kerja keras dan tidak.

ok untuk menutup malam Β hari ini, mari kita bersyukur agar besok kita tetap semangat karena telah melewati hari dengan begitu berharga dan tetap memohon pertolongan dari-Nya

 

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

2 thoughts on “Jangan Jadikan Syukur Sebagai Dalih

  1. money will come and go, you know that..
    but the most important thing of this live we still be the people in this room..

    Posted by Tina Latief | January 26, 2012, 11:14 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: