100
you're reading...
Ilmu Hari ini

ciri ciri orang ganteng


bagitu banyak orang ganteng bertebaran di mana-mana sekarang yah namun hanya sekedar tampang tapi belum tentu hati dan tujuan hidupnya jelas 🙂

ya tapi sudah banyak juga kalo orang ganteng  sekrang yang tahu tampang bukan jaminan.

okay langsung aja deh ke ciri-cinya

1.  bertempat tinggal di daerah sunda. ” bagaimanapun wajah teman-teman pasti selalu di panggil kasep (ganteng)”  jadi kalo mau ganteng pindah ke bandung sekarang juga 🙂

2. sudah menikah tentunya ” yah mau di bilang ganteng gi mana kalo nikah juga belum, karena orang yang sudah nikah tuh sudah pasti laku , kalo pacaran itu bukan laku namanya masih mencoba ganteng , apa lagi yang lama-lama pacarannya berarti ga yakin kalo dia ganteng” 😀

3.mempunyai tujuan hidup yang jelas, “yah  ini sih harus wajib dan kudu, karena wanita zaman sekarang lebih realistis bukan sekedar tampang tapi berfikir lebih ke depan , apakah pria ini bisa jadi  ayah dari anak-anak saya kelak dan mampu membiayai hidup keluarga saya kelak ” hem mikir sendiri nih jadinya”

4.punya pergaulan yang luas agar tidak ketinggalan zaman, bukan masalah gaya dan penampilan namun style nya dan informasi yang dia punya.

5. ahli di bidang agama tentunya,

sudah dulu ah adzan magrib dulu dadah mau ibadah dulu kan ciri-ciri orang ganteng 😀 harus di praktekan kebetulan tinggalnya juga di sunda 😀

 

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

9 thoughts on “ciri ciri orang ganteng

  1. pertanyaannya adalah, apakah anda termasuk orang ganteng??

    Posted by Tina Latief | January 24, 2012, 7:20 am
  2. Saya orang Surabaya yang tinggal di Bandung. Tapi saya dipanggilnya “Cecep”. 😐

    Posted by Asop | February 2, 2012, 10:42 am
  3. hehehe
    bandungnya dimana sop?
    dah berapa lama di bandung?

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 2, 2012, 3:55 pm
  4. hahahahha. . . . setuju deh aku 😆

    apalagi yang ini :

    – kalo pacaran itu bukan laku namanya masih mencoba ganteng , apa lagi yang lama-lama pacarannya berarti ga yakin kalo dia ganteng

    Posted by Ida Ratna Isaura | February 16, 2012, 1:23 am
  5. wah … orang Sunda ganteng-ganteng *ikut bangga* haha 😀

    Posted by elfarizi | April 7, 2012, 12:35 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: