100
you're reading...
Ilmu Hari ini

musim baru di indonesia


hahahahaha di Indonesia  sekarang ada musim baru ternyata yah setelah musim hujan yang menyebabkan banjir di mana-mana dan panas yang bikin banjir pada kening ketiak dan tempat lekukan lainnya, hehehe dan di tambah satu musim lagi yang di mana banyak banget yang memperbincangkanya dan anda pun pasti tahu kan musim yang membuat para pecin-pecin (pemuda cinta ) ini melayang jiwanya sampai tak tahu siapa dirinya , yup anda benar musim galau, sampai-sampai statiun tv pun berlomba-lomba tuk ikut ambil andil.

yang mengganggu pkiran saya adalah nih orang pada ngapain bikn bergalau ria atau bergalau berjamaah mending pake solat or sedekah berjamaah ke.

dan yang paling menyedihkannya yang saya lihat eh malah makin banyak para lelaki yang ngakunya pria sejati tampan, tangguh dsb malah nulis di TLnya patah hati karena cinta, wkwkwkwkwkwk dan di tulis pula di tempat 500 orang bahkan lebih pembaca yang tahu bahwa dirinya lagi sakit hati dan patah hati, hehehhe peace.

yah kalau ce yang nulis gitu sih masih wajar toh kodratnya emang pake perasaan nah ini kan co yang di ciptakan dari logika jadi plis deh kaga usah lebay malu-maluin aj, mending ntar harus pake rok pas lagi nulis TLnya. 😀

bagi anda yang tidak mau kena musim galau ini ada beberpa tips , suka ga suka denga tipsnya itu terserah anda yang penting baca aja dulu kay.

1.jangan dengerin lagu melow yg bikin ingat sama si dia ( bahaya 3 musin di atas bisa datang langsung besamaan , musim hujan air mata, musim panas hati dan galau pun datang) hehehhe.

2. jangan terlalu sering lihat photonya di FB,twitter dan dompet

3. jangan jadi maniak yang setiap buka jejaring sosial eh malah si dia yang di lihat pertama kali, pas di lihat lagi eh status hubungnya sudah berpacaran lagi, mampus kan tuh si hati.

4.inget jangan sampai kepikiran bunuh diri dengan gantung diri di pohon toge. memalukan banget tuh, yah susah emang kalo lagi galau yah pikirannya mengawang-ngawang

5. kalo perlu kasih kembali or buang semua pemberiannya, yah walaupun keliatan kekanak-kanakan yang penting kita lupa lagi sama dia dan tidak galau berjamaah dan hidup anda jalan terus tentunya dan buktiin ke dia dengan atau tanpa si dia anda bisa berubah ke arah yang lebih baik, S.E.T.U.J.U

6.kembali ke jalan yang benar, minta sang maha pencipta di datangkan jodoh yang lebih baik, perbanyak solat tahajud dan solta dhuha, puasa senin kamisnya pun jangan bolong, perbanyak pula sedekahnya dan jangan hanya bergalau berjamaah yg diingat. sholat berjamaah itu sangat penting, bukannya yang diatas yang menciptakan kita berpasang-pasangan. trus jangan ragu deh sama janji-Nya, pasti bakalan ngabulin permintaan kita, dan tugas kita sekarang tinggal jadi manusia berDUIT.(Doa,Usaha,Ikhtiar dan Tawakal deh)

7.cobain deh kalau ga ampuh ya coba lagi, ga ampuh lagi gimana? coba lagi aja sampai ampuh okay. tenang aja saya sudah mencoba ko dan hasilnya rasain sendiri okay :D, dan katakan SAY NO TO DRUGS hehehehe because galau sama drugs ga jauh beda yang bikin penyakit kecanduan dan jiwa pun ta tenang 😀

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

2 thoughts on “musim baru di indonesia

  1. kalo caraku agak kejem juga sih… yaitu aku remove dari friendslist FB..
    biar gak buka2 profilenya dia terus.. 😀

    Posted by faa | February 7, 2012, 7:25 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: