100
you're reading...
Ilmu Hari ini

bacaan khusus orang yang merasa dirinya jelek


ini hanya pendapat saya loh bagi yang setuju or ga sih terserah tapi mohon ambil positifnya aja okay.

orang yang berwajah di bawah pas-passan (maaf agak di sensor dikit takut tersinggung bagi mereka yang berwajah jelek ūüėõ ) harus punya mental :

  1. PD tingkat tinggi dalam apapun. why,,,? ya karena dengan itu anda punya nilai plus, dan anda harus terima apa adanya walaupun banyak para pria PDnya tingkat selangit gara2 punya wajah ganteng nah anda berbeda pake otak kanan dan bilang saya PD tsetinggi bima sakti karena PD dengan wajah tampan sudah tidak zaman heheehe
  2. harus berani ngegombal hahahah why,,,? pernah dengar guyonan bahwa bunga sering layu dan di tanya kenapa kamu layu? dia jawab karena sang kumbang jarang merayu, hahaha. tuk anda yg berwajah jelek oh maaf di bawah pas-pasan ,santai aja dan gombal aja jangan takut dan  jangan mau kalah sebab anda sudah tahu diri nih cewek kan tahu anda jelek jadi anda tahu hasilnya kan bisa di respon atau ga, dan fakta mebuktikan para wanita itu merespon gombalannya co jelek karena terlihat jujur  dan natural kan ( coz ga ada tampang playboynya) dapat nilai + tuh
  3. jangan gampang sakit hati, Why? yah bukannya anda dari kecil sudah terbiasa dan belajar dengan panggilan jelek trus kenapa meski sakit hati, orang ganteng tuh dah banyak sekarang. kalo ada yang bilang anda jelek bilang aja”jelek itu unik sudah susah di temukan jaman sekarang” karena sudah banyak yang berwajah ganteng” dan jawab ” I’m¬†the one and only” hehehe
  4. mesti banyak nembak ce, ini untuk melatih mental anda ketika melamar seorang wanita yang anda cintai, anggap saja latihan dan bilang dalam hati “if i fail, i¬† try again, again and again” saran saya sih langsung ke wanita yang cantik dan menantang, tenang aja kan anda tahu hasilnya pasti di tolak kan? hhahahha dan inget judul awalnya kan latihan nembak jadi wajar kan kalo tidak tepat sasaran or di tolak tepatnya hhahahaha
  5. pantang menyerah, dalam hal apa nih,,,?  SEMUA karena anda harus tahu diri sudah jelek trus tukang ngeluh dan lemah pula mana ada nilai + nya.
  6. harus jadi orang sukses: kalo ini sih ga usah pake alesan sebenarnya karena anda tunjukan pada para wanita yang menikah dengan pria berwajah ganteng namun hidupnya ga ke bawa ganteng hehe, ya walaupunsekarang  banyak orang ganteng yang sadar diri bahwa tampangnya itu bukan jaminan namun anda harus lebih dari mereka. dan tetap inget anda itu unik
  7. harus bisa fleksibel, di mana serius dan di mana becanda, dan fakta membuktikan karena dalam hal ini anda jagonya why? karena orang ganteng lebih cuek, nah peran anda di perankan di sini, dan saat lagi bercanda tentunya anda jagonya di sini , karena wajah tampan itu candaannya ga lucu cuman bisa menghina dan anda ambil celah di situ agar terlihat lucu. percaya deh anda itu unik.
  8. pandai dalam agama dan ibadah juga tentunya. ya kalau yang ini tanpa di tanya pun anda tahu jawabannya, ya kan ? jangan sampe wajah anda jelek trus pikiran juga jelek, setuju ?
  9. harus smart: pintar dalam hal berbicara dan bertingkah laku bergaul walau anda jelek untuk yang satu ini jangan ikutan jelek juga dan tentunya harus banyak ilmu pengetahuan

selajutnya terserah anda okay dan jangan khwair bagi anda yang berwajah jelek yang di atas sana adalah pengalaman yang saya lakukan (seriusan) karena saya orang jelek paling sadar diri. tapi khusus yang no 6 saya lagi berproses kesitu dan masalah pcara ga usah di tanya hahahaha kan lagi nyoba dulu nembak yang banyak¬† ” NEVER GIVE UP” ya para kaum ku, hehehe

dan seorang mery riana pernah bilang di TL nya “dunia ini tidak ada yang terlahir jelek hanya saja mereka belum belajar caranya bagai mana tampil menawan“. hehehe

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

No comments yet.

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: