100
you're reading...
Ilmu Hari ini

apaan makan ga makan asal ngumpul dah ga zaman


masih bingung dengan kata orang zaman dulu “makan ga makan asal ngumpul” tapi banyak orang yang tidak sadar bahwa itu zaman dulu ko masih di pake di zaman sekarang sih.

memang iya kalo hidup itu kita harus bersosial tapi pleas deh jangan menggantungkan hidup pada teman atau keluarga, bisa di maklumi lah baru lulus 1 tahun 2 tahun asalkan  selama itu orang itu berusaha sambil belajar agar dapat pengalaman or skill ini kerjaannya hanya menelpon pacar , makan pun hanya berharap di beri orang lain, ya mungkin sih orang tersebut tidak minta tapi ya orang sekeliling iba lihatnya juga (ntah iba ntah kasihan apalah itu namun hina)

yang anak lulusan sarjana pun di perolok agar tidak punya gengsi eh ini class masih di bawah juga so pake gengsi gededean, apa lagi dengan dalih apa kata mantan saya, saya kan palyboy.

hahahaha

masih bangga aja ma gelar tak berkelas itu, playboy adalah gelar yang merugikan keluarga dan pacarnya dan di banggakan pula  di gempori-gemporin pula di TL Facebook dan twitternya

makan ga makan asal ngumpul sudah lewat masanya yuk kita ga ngumpul dulu tuk sementara dan nyari makan ,agar semua kerabat or teman keluarga bisa beli makan bareng dan banyak, kalo masih bergantung kan kasihan orang yang menjadi tempat bergantung, mereka juga punya keluarga dan masa depan jadi tolong nyadar diri dan tak mengapa aklau dia punya harta kekayaan berlimpah kalo gak?

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

3 thoughts on “apaan makan ga makan asal ngumpul dah ga zaman

  1. Woowww…….Kata2nya biasa tapi daleeemmmm….!!!!
    Nice word…

    Posted by Deasy Nezz | February 1, 2012, 10:41 am
  2. Masalahnya, kalo banyakan orang mau makan bareng, bayar masing-masingnya repot! 😦
    Mesti ada yang nalangin dulu.

    Posted by Asop | February 2, 2012, 10:43 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: