100
you're reading...
olahraga jari

nasib seorang secret admirer


pagi ini sambil dengerin lagu moccaa yg judulnya secret admirer.

jaman sekarang masih ada ga ya yang jadi secret admirer?

hem pasti ada dong ,sebut saja namanya dian seorang pemuda yang pernah ngungkapin perasaanya pada seorang wanita tapi bukan untuk pacaran namun untuk menikah, dan sang wanita pun merespon dengan bilang terimakasih tapi kita hanya sebatas teman karena dia punya pria idaman,

hem apa yang dilakukan pria ini setelahnya?

dia malah makin ngebet,  malah setiap buka jejaring sosial yang di buka pertama kali adalah status wanita tersebut, dia lihat aktifitasnya tapi dia tidak mengomentari tau like n retweet dia hanya memantau, bahkan dia pun sempat cemburu ketika sang wanita tengah bercanda dengan teman prianya melalui FB, dia bahkan mencari siapa pria idaman sang wanita itu ternyata ketemu juga, sampai tanggal dan tahun putusnya pun dia tahu, bahkan kerumahnya hanya untuk memastikan apakah dia sudah pulang atua belum. dan sang wanita hanya dingin dan lempeng aja(kasihan banget sih itu co :D)

yah para secret admirer biasanya punya akun jejaring sosial lebih karena ga mau dirinya terlihat ( ya lah namanya juga secret admirer ) hahaha bahkan punya no hp lebih hanya untuk menelpon pujaannya walau hanya mau dengar suaranya aja, (miris banget nih orang) ntah sampai kapan pasara secret admirer ini bertahan ( ayo berjuang sampai dapetin dia jangan hanya sembunyi-sembunyi kelamaan orangnya ga akan tahu kalo kamu hanya jadi rahasia 😀

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

4 thoughts on “nasib seorang secret admirer

  1. huhuuhu……Nez gak tegaaaaa……mau nangis ajaaaa.. 😦

    Posted by Deasy Nezz | February 3, 2012, 5:11 am
  2. kenapa nezz, punya pengalaman juga ? 🙂

    Posted by ardiansyahpangodarwis | February 3, 2012, 7:38 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: