100
you're reading...
List 100 Of Dreams

alasan ingin memliki sepatu macbeth #Drims


alasan saya impian saya memili sepatu macbeth baca  no 4 di daftar 100 daftar impian.

dulu saya pernah memiliki beberaaa sepatu pertama waktu saya masuk TK dan terpakai hingga SD kelas 1 karena setelah itu saya pindah ke Bandung

kedua. ketika saya mempunyai uang tabungan dari celengan dan waktu itu terbeli sepatu sejenis warior untuk  masuk sekolah pertama kalinya di bandung, dan jujur uang itu recehan kami bawa ke sukajadi untuk beli sepatu.

ketiga saat saya pindah sekolah ke kawasan ciwaruga dan waktu itu kelas 5 dan beli sepatu yang bermerek kompas(kalo ga salah) dan itu cuman bertahan 1 tahun karena sering di pakai sekolah +main bola (wajar cuman punya 1) 😀

keempat mamah beliin  sepatu yang merk Specs warna hitam dan saya senang sekali dengan model dan wananya hitam ini bertahan sampai saya kelas 1 smp setelah itu saya tidak pernah beli sepatu lagi, hanya memakai sepatu bekas kk saya, dan ketika SMK saya memaki sepatu teman saya rata2 mereka ngasih sepatu all star (nerek terkena loh) 😀 .

setelah lulus saya pun bermain game Online dan selama 5 tahun tersebut saya tidak pernah membeli sepatu yah tang temen juga ada. ada yang bolong bawahnya kalau kehujanan pasti basah ke dalam dan yang satu lagi kegedean dan ada punya temen kk saya pun saya pake selama kelas 2 smk (hahaha ga bermodal) nah dari game Online inilah saya dapat pengahasilan dan membeli sepatu machbeth harganya lumayan kok sekitar 300ribu yang saya beli di di toko bekas, namun beberapa bulan kemudian saya menjualnya dengan harga 75ribu untuk join sebuah bisnis dengan member Rp 85.000  karena waktu tu memeng kepepet tidak punya uang dan tentuny atidak punya kerjaan. karena saya suka banget sepatu ini jadi saya harus beli lahi yang sama, targetnya belum saya tentukan kapan karena ini masih keinginan bukan barang wajib toh saya sekarang kemana-mana menggunakan sepatu pentofel.

Advertisements

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

No comments yet.

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: