100
you're reading...
List 100 Of Dreams

pemimpin terhebat yang mampu membakar semangat team


begitu banyak impian yang ingin saya capai melalui blogg ini saya akan mensharingkannya, tolong di aminkan ya.

di sini saya akan menuliskan impian-impian terbesar saya.

salah satunya ingin menjadi pemimpin yang mampu membakar semangat team.dan itu adalah tanggung jawab yang besar, banyak sosok pemimpin yang saya kagumi dan saya ingin sekali mencapai apa yang mereka capai walaupun tidak 100% sama.saya seorangmoeslim dan pemimpin saya adalah sang Rosulollah saw, tapi tak luput dari itu juga saya pun banyak belajar dari buku Jhon c Maxwell,dan dari sosok toyotomi hideyoshi sang samurai legendaris jepang yang mampu mempersatukan jepang.

ini adalah patung toyotomi hideyoshi untuk melihat sejarah singkatnya bisa di lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Toyotomi_Hideyoshi dan banyak sekali buku-buku biografi tentang dia. di bukunya The Swordless Samurai saya termotivasi dengan kata-kat pilihlah pemimpin yang memiliki Visi.


dan ini adalah gambar john.c maxwell pavorit saya, begitu banyak buku yang beliau buat dan saya belajar banyak dari buku-buku itu.

aamiin


About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

2 thoughts on “pemimpin terhebat yang mampu membakar semangat team

  1. kisah tokoh jepang yang sangat habat untuk menjadi inspirasi bagi pemimpin negeri kita.

    Posted by Lia | May 29, 2012, 1:18 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

