100
you're reading...
List 100 Of Dreams

wanita tercantik


wanita tercantik:

berjilbab ala wanita moeslim modern sekarang membuatnya terlihat tabah mempesona di mata saya sebagai seorang laki-laki, apa lagi setelah dia mengikuti kominitas yang namanya hijabers community ya setelah ngobrol sama kenalan saya yang ikutan komunitas yang akrab di panggil dengan sebutan HC itu dia bilang kita bukan hanya cantik dari dalam melainkan mempercantik diri juga dari luar dengan gaya moeslim modern.

wanita itu tidak begutu cantik namun anggun dan lucu, tapi yang membuat saya suka dengan wanita itu adalah ketika saya pertama di ajaknya untuk sholat berjamaah.dan dia terlihat cantik saat wajahnya yang berkerudung itu di basuhi air wudhu dan dia terlihat seksi saat rambut-rambutnya keluar di balik kerudungnya yang selam ini tak pernah saya lihat dan dia usahakan untuk tetap tak terlihat saat selasai berwudlhu, apalagi pada saat berdoa wajah itu sungguh mempesona saat berdoa, wajah yang pasrah pada Allah itu membuat hati saya sangat ciut tapi ingin memiliknya “subhanallah cantik sekali wanita ciptaan mu Ya Allah apakah ini jodih untukku aku ingin meminangnya menjadikannya ibu dari anak-anakku kelak, bila aku belum pantas untuknya bantulah aku memantaskan diri ke pada-Mu Ya Allah.”

begitulah saat saya jatuh cinta dengannya dan yang saya lakukan adalah terus memantaskan diri ke pada Allah swt dan fokus terhadap memperbaiki diri dan kebaikan.

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

7 thoughts on “wanita tercantik

  1. wow pengen tahu wanitanya nanti ceritain lagi ya

    Posted by amim | December 30, 2011, 4:01 pm
  2. Ciyee..ciyee….. anak HC toh mas, sapa neyh.. mbak puput, mbak siti, atau yang lain nya… 😀

    Posted by Niar Ci Luk Baa | February 17, 2012, 8:21 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

