100
you're reading...
List 100 Of Dreams

Doaku


Doaku:

Ya Allah, Jika aku jatuh cinta

cintakanlah aku kepada orang yang mencintai mu-Mu

Ya Allah jika aku rindu

rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan mati syahid di jalan-Mu

Ya Allah jadikanlah cinta ini cinta sebagai cinta yang dirahmati-Mu

dan jadikanlah kami sebagai kekasih yang selalu mengharapkan cintamu

karena sesungguhnya cinta-Mulah cinta yang paling sejati.

Ya Allah, pertemukanlah aku dengan orang yang mencitai-Mu

jadikanlah dia sebagai pendamping hidupku di tahun 2016

bila orang yang terbaik untukku itu telah ada, persatukanlah kami Ya Allah

semua ini kulakukan semata-mata hanya karena-Mu

dan ajaran dari Rossul-Mu

aamiin

bagi yang baca aamiin kan ya 🙂

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

2 thoughts on “Doaku

  1. amin
    aku juga mau dapetin yang kaya gitu

    Posted by amim | December 30, 2011, 3:53 pm

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

