100
you're reading...
List 100 Of Dreams

ayah


menjadi seorang ayah adalah gelar yang sangat berhaga bagi saya bahkan lebih dari penghargaan nobel sekalipun. dan sosok ayah yang mampu menjadi contoh bagi anak-anaknya kelak, ayah terbaik yang lihai menenangkan raungan si kecil,menjadi sahabat bagi mereka, tempat pertama mereka menceritakan masalah-masalah yang sedang mereka hadapi,menceritakan siapa cinta pertama mereka, dan saya akan mendidik mereka untuk menghadapi zaman mereka.

saya akan siap busungkan dada dan menjadi pedang bahkan perisai yang mampu menghalau badai masalah dalam keluarga dan ketika mereka ditanya :

  1. siapa yang selalu ada untukmu?. mereka selalu menjawab Ibu dan Ayah
  2. siapa yang menjadi sahabat sejatimu? mereka menjawab Ibu dan Ayah
  3. apa yang takut kamu hadapi? ketika Ibu dan Ayah kecewa
  4. kejadian apa yang membuatmu mennyesal? melihat Ibu dan Ayah menangis sedih
  5. siapa yang akan kamu ceritakan pada dunia? Ibu dan Ayah
  6. mengapa semua tentang Ibu dan Ayah? mereka pun menjawab KARENA SAYA ADALAH MEREKA. ” hanya saja kami berbeda zaman, karena darah mereka mengalir di darah saya, hati saya terbentuk dari hati mereka,kami adalah anak yang melanjutkan perjuangan hidup mereka. ketika mereka meninggal dunia adalah hal yang paling menakutkan dalam hidup kami. tapi ibu dan ayah hidup pada diri kami

namun saya yang sekarang masih seorang anak. yang mesti saya lakukan adalah menjadi anak yang baik. karena saya percaya apa yang kamu tanam itulah yang kamu tuai. ada pula yang bilang pohon mangga tidak jatuh jauh dari pohonnya. 🙂 bila keluarga sudah dicap jelek oleh sebiah lingkungan, yang perlu dilakukan seorang anak adalah berbuat baik di lingkungan itu atau di lingkungan yang lain dan pasti secara tidak sadar orang-oranga bilang dia dididik orangtuanya hingga seperti itu, orang tuanya pasti bangga ya, salut sama orangtuanya 🙂

dan ini ada sebuah lagu dari sherina yang sangat menginspirasi buat saya andai aku tlah dewasa http://www.youtube.com/watch?v=TxLUgdB-_to

About ardiansyah pango darwis

I just need to learn every day to be the best, because i have a vision for my life ,because best is the best

Discussion

2 thoughts on “ayah

  1. keluarga adalah harta yg sangat berharga ya… *inget keluarga cemara*

    Posted by Sobat Bercahaya | May 16, 2012, 6:11 am

NB : Mohon untuk kritikan dan masukannya ya agar postingan-postingan saya yang selanjutnya bisa lebih bermanfaat. lagi :)

